Setahun Arham Pimpin KNPI Sulsel: Berbagi Manfaat, Berdayakan Pemuda

- Energy of Harmony

Setahun Arham Pimpin KNPI Sulsel: Berbagi Manfaat, Berdayakan Pemuda
Aksi sosial Pengurus KNPI Sulsel di Kota Makassar pada Rabu (30/12/2020) dalam rangka memperingati satu tahun kepengurusan di bawah nahkoda Arham Basmin. (IST/HO)






KABAR.NEWS, Makassar - Arham Basmin Mattayang genap setahun memimpin DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Arham ditetapkan sebagai Ketua KNPI Sulsel pada Musda yang digelar di Kota Makassar pada 26 Desember 2020.


Sebagai bentuk rasa syukur satu tahun masa jabatan KNPI Sulsel di bawah kendali Arham Basmin, pengurus berbagi kebahagiaan dengan menggelar kegiatan bagi-bagi 1.000 nasi kotak untuk anak jalanan, pengguna jalan, pemulung di Makassar, Rabu (30/12/2020).


Pada kesempatan ini, Arham mengungkapkan, KNPI Sulsel di tahun 2021 akan terus menjalankan program-program yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.


"Kita berharap pandemi Corona segera berakhir. Buat KNPI banyak program-program yang kita pending tahun ini karena adanya pembatasan-pembatasan sosial. Insyaallah kita berupaya betul realisasikan di tahun 2021," kata Arham dalam keterangan tertulisnya, Rabu.


Arham juga memprioritaskan program kerja yang bisa terwujud di tahun depan, bisa lebih khusus terkait pemberdayaan pemuda di Sulsel.


"Khususnya yang mendorong generasi muda Sulawesi Selatan, bisa betul-betul bisa jauh lebih berdaya di semua bidang dan semua sektor. Dan jauh lebih penting bisa menyelesaikan periode dengan baik, konsolidasi organisasi harus berjalan baik di daerah. Konsisten sharing program di daerah dan teman - teman OKP yang ada di Sulsel dan yang ada di daerah, itu yang paling penting," tambahnya.


Arham mengaku berupaya untuk mewujudkan misi di tahun 2021, yakni Pemuda Berdaya Sulsel Berjaya.


"Dengan berbagai program-program dan aksi aksi nyata yang lebih bisa langsung dirasakan manfaatnya. Baik jangka pendek maupun jangka panjang oleh masyarakat, terkhusus pemuda di Sulawesi Selatan," tandas Arham.