Skip to main content

Sesosok Jasad Ditemukan Mengapung di Bantaran Sungai Tello Makassar

mayat
Garis polisi mengitari lokasi penemuan jasad sesosok pria paru baya yang mengapung di bantaran sungai Tello, Jalan Urip Sumohardjo, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar. (KABAR.NEWS/Lodi Aprianto)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Sesosok pria paruh baya ditemukan tewas terapung di bantaran sungai Tello, Jalan Urip Sumohardjo, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, Sabtu (23/3/2019) siang.

 

Belakangan, jasad pria yang sudah mengeluarkan bau menyengat ini diketahui bernama Daeng Tutu (60), warga Perumahan Kompleks Gowa Ria, Kecamatan Biringkanaya, Makassar. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di bantaran sungai.

 

Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Saiyed Ahmad, mengatakan dengan adanya informasi ini, pihaknya langsung ke lokasi kejadian dan menemukan korban sudah terbujur kaku dan mengeluarkan bau menyengat.

 

"Kita langsung ke lokasi kejadian dan mengamankannya dengan memberikan garis police line. Saat diperiksa, di tubuh korban ada bekas luka," ucap Ahmad saat ditemui di lokasi kejadian.

 

Meski demikian, lanjut Ahmad, pihaknya belum bisa memastikan bahwa luka tersebut akibat tindakan kekerasan atau insiden lainnya. "Kami masih mengembangkan dan akan ditindak lanjuti oleh Tim Forensik. Karena mayat tersebut akan dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar," terangnya.

 

Terpisah, Baharuddin, kakak kandung korban membeberkan bahwa kemungkinan Dg Tutu diduga sedikit depresi. Karena ibunya baru saja meninggal dunia pada Jum'at (22/3) kemarin. "Mamanya meninggal kemarin, pokoknya tidak di tahu depresi atau bagaimana," pungkasnya.

 

Lodi Aprianto

 

loading...