Serial Crash Landing on You akan Diadaptasi Jadi Pentas Musikal

Diproduksi oleh perusahaan Pop Music

Serial Crash Landing on You akan Diadaptasi Jadi Pentas Musikal
Salah satu scene pada serial Crash Landing on You. (Instagram/studiodragon_kr)






KABAR.NEWS - Serial televisi Korea Selatan "Crash Landing on You" rencananya akan diadaptasi menjadi pentas musikal oleh rumah produksi Pop Music.


Crash Landing on You yang tayang sejak 2019 dan menjadi salah satu drama favorit di Netflix, bakal diadaptasi menjadi pentas musikal dan dirilis pada tahun 2022.


Melansir Soompi, Senin (29/3/2021), perusahaan Pop Music sudah mengantongi izin hak publikasi global dari Studio Dragon sebagai rumah produksi serial Crash Landing on You.


"Kami menyelesaikan kesepakatan untuk hak publikasi dengan Studio Dragon dan kami berencana untuk mulai memilih staf utama dan mulai casting," kata CEO Pop Music Kim Jin Seok.


Jika tak ada aral melintang, pertunjukan musikal Crash Landing on You akan dimulai di Kota Seoul, Korea Selatan, pada pertengahan tahun 2022. 


"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat sebuah proyek yang bagus," tambah Kim Jin Seok.


Serial Crash Landing on You bercerita tentang seorang perempuan kaya Korea Selatan bernama Yoon Se Ri ( Son Ye Jin ), yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara selama perjalanan paralayang. 


Dalam pendaratan itu, dia bertemu Ri Jung Hyuk ( Hyun Bin ), seorang perwira militer elit Korea Utara. Keduanya lantas menjalin hubungan asmara yang penuh dengan intrik.


Seri terakhir Crash Landing on You mencetak rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi dalam sejarah tvN, mencetak peringkat nasional rata-rata 21,7 persen dan peringkat puncak 24,1 persen. Drama, yang tersedia di Netflix, juga menerima sambutan positif dari seluruh dunia.