Serahkan Mobil Hadiah Jalan Sehat, Syahar: Masyarakat Bangga dengan NasDem 

* Hadiah langsung diterima tanpa proses administrasi

Serahkan Mobil Hadiah Jalan Sehat, Syahar: Masyarakat Bangga dengan NasDem 
Sekretaris Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif (kedua kiri) menyerahkan hadiah satu uni mobil kepada pemenang jalan sehat restorasi di Makassar. (IST)






KABAR.NEWS, Makassar - DPW Partai NasDem Sulsel menyerahkan hadiah jalan sehat restorasi kepada para pemenang. Agenda penyerahan berlangsung di Kantor DPC NasDem Kota Makassar, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Sabtu (1/10/2022).


Ekspresi kebahagiaan para pemenang undian ini tidak bisa disembunyikan. Senyum merona di wajah menghiasi saat penyerahan sejumlah hadiah.


Sebagai informasi, jalan sehat restorasi merupakan agenda yang digelar oleh DPW NasDem Sulsel. Kegiatan ini dihadiri sebanyak 120 ribu peserta yang dipusatkan di CPI Losari pada Minggu (25/9/2022).


Kota Makassar sendiri diketahui paling banyak menerima hadiah. Kurang - lebih 80 penerima hadiah termasuk 1 rumah dan 1 mobil.


Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menegaskan hadiah yang diberikan tidak melalui administrasi apapun. Hadiah bisa langsung dibawa pulang setelah penyerahan.


"Jadi seperti pemenang rumah ini di Pattalassang, setelah acara ini bisa lihat langsung lihat rumahnya," kata Syahar--sapaan akrabnya mewakili Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse.


Wakil Ketua DPRD Sulsel ini juga mengaku bangga dengan animo masyakarat terhadap jalan sehat restorasi. Ia menilai saat ini masyakarat kian cinta terhadap NasDem.


"Partai NasDem sudah membuktikan lewat jalan sehat ini yang tadinya target hanya 20 ribu orang menjadi 120 ribu. Ini membuktikan masyakarat bangga dengan NasDem," tukasnya.


Penerima hadiah rumah, Dachrian Djabir 
mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai NasDem. Sebab dirinya hingga kini belum memiliki tempat tinggal tetap.


"Alhamdulillah, terima kasih Partai NasDem, kami memang sangat butuh rumah tetap," katanya.


Sementara itu, Ketua DPC NasDem MakassarAndi Rachmatika Dewi menyampaikan, 80 persen dari total keseluruhan hadiah jalan sehat memang dimenangkan. Mereka yang mendapat hadiah berasal dari kader dan masyakarat.


"Jadi ini menjadi salah satu kesyukuran dan membuktikan bahwa Kota Makassar di Sulsel menjadi penopang NasDem di Sulsel," ungkapnya.


Cicu--sapaan akrabnya juga berharap kepada pemenang jalan sehat terkhusus kader turut ikut menyampaikan kepada masyakarat bahwa NasDem selalu hadir untuk mereka. Tidak hanya pada saat event politik seperti Pemilu.


"Kehadiran kita bukan karena mau pesta demokrasi saja, tetapi kita hadir di setiap di mana masyakarat membutuhkan," tambah Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini.


"Ini dibuktikan lewat berbagai macam acara yang sudah kita laksanakan. Salah satunya jalan sehat ini, ini adalah bentuk apresiasi NasDem ke Kota Makassar," tutupnya.


Penyerahan hadiah ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. Juga beberapa legislator, seperti Anggota DPRD Makassar, Ari Ashari Ilham yang juga sekaligus Sektretaris DPC NasDem Makassar, Irwan Djafar, dan Anggota DPRD Sulsel, Mizar Roem.