Seorang Sopir di Pangkep Ditemukan Gantung diri di Kamarnya

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh ibunya usai pulang mengajar.

Seorang Sopir di Pangkep Ditemukan Gantung diri di Kamarnya
Jenazah Faisal Ma'arif saat disemayamkan di rumahnya. (Foto: Polres Pangkep)






KABAR.NEWS, Pangkep - Warga Kamping Paccelang, Kelurahan Anrong Appaka, Kecamatan Pangkajene, Pangkep digegerkan ditemukannya Faisal Ma'arif (24) tewas gantung diri. Jasad Faisal Ma'arif ditemukan di dalam kamarnya, Selasa (16/2/2021). 

Kepala Kepolisian Sektor Pangkajene, Ajun Komisaris Asgar mengatakan sebelum ditemukan meninggal gantung diri, Faisal sempat berbicara dengan ibunya, Anti Binti Baso Ujang (45) saat akan berangkat mengajar. Saat kembali pulang usai mengajar, kata Asgar, ibu korban mengaku curiga tidak ada respon dari anaknya. 

"Keterangan dari ibu korban, biasanya kalau ibunya (Anti Binti Baso) pulang mengajar, korban langsung menemui. Tetapi waktu itu korban tidak sama sekali menemui ibunya yang sudah pulang mengajar," ujarnya kepada KABAR.NEWS, Selasa malam (16/2/2021). 

Mengaku curiga, Anti akhirnya mengecek kamar anaknya dan ternyata terkunci dari dalam. Saat itu, kata Asgar, ibu korban membuka paksa pintu dan menemukan anaknya sudah dalam kondisi tergantung dengan menggunakan dasi pramuka. 

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Batara Siang, namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal dunia," kata dia. 

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resort Pangkep, Ajun Komisaris Besar Endon Nurcahyo membenarkan adanya warga Kelurahan Anrong Apaka, Kecamatan Pangkajene meninggal gantung diri. Nurcahyo mengaku pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

"Keluarga korban, yakni ibunya menolak dilakukannya autopsi," ucapnya. 

Disclaimer:

Artikel ini tidak bermaksud menginspirasi untuk melakukan tindakan serupa. Jika ada permasalahan terkait kejiwaan, sebaiknya berkonsultasi dengan psikolog atau fasilitas pelayanan konsultasi kejiwaan terdekat.

Penulis: Saharuddin/B