Skip to main content

Sempat Mangkir, Jumras Jalani Pemeriksaan di Polrestabes Makassar

Polrestabes Makassar
Kondisi salah satu ruang di kantor Polrestabes Makassar pascapemeriksaan Jumras, Senin (16/9/2019) / (KABAR.NEWS - Darsil Yahya)

KABAR.NEWS, Makassar - Setelah sempat mangkir pada panggilan pertama, Mantan Kepala Biro Pembangunan Sulsel, Jumras akhirnya datang memenuhi panggilan polisi.

 

Kasatreskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko di Mapolrestabes Makassar mengatakan jika Jumras sementara diperiksa.

 

"Ada diperiksa itu di pojok sana, di ruang PPA. Masih sementara klarifikasi," kata Indratmoko Mapolrestabes Makassar, Senin (16/9/2019).

 

Pemeriksaan merupakan bagian dari pelaporan yang dilayangkan Nurdin Abdullah terhadap anak buahnya itu ke pihak kepolisian. Oleh Nurdin, Jumras dianggap dan diduga melakukan pencemaran nama baik.

 

Nurdin Abdullah dituding menerima uang sebesar Rp 10 milliar dari salah seorang oknum sebagai mahar untuk maju di Pilgub 2018.

 

Pernyataan Jumras dianggap fitnah belaka oleh Nurdin Abdullah. Sebelum dipolisikan, mantan Bupati Bantaeng tersebut sempat meminta Jumras untuk meminta maaf terkait pernyataannya di sidang Hak Angket.

 

Namun Jumras menolak sehingga tim hukum Nurdin melaporkan Jumras ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik terhadap kepala daerah.

 

 

(Darsil Yahya/CP/A)

 

 

 

loading...