Sempat Kritis Ditabrak Mobil, Wanita Pekerja Taman Akhirnya Meninggal di RS Faisal

meninggal akibat luka yang cukup parah setelah mengalami kecelakaan

Sempat Kritis Ditabrak Mobil, Wanita Pekerja Taman Akhirnya Meninggal di RS Faisal






KABAR.NEWS, Makassar - Setelah dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Faisal, Mariana (33), akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Perempuan pekerja taman itu sebelumnya ditabrak mobil dengan kecepatan tinggi di Jalan Hertasning, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 07:30 Wita, pagi tadi.
 
"Korbannya meninggal akibat luka yang cukup parah setelah mengalami kecelakaan, ditabrak oleh mobil," kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, kepada KABAR.NEWS, Jumat (1/1/2021) siang.

Lanjut Sudarwati, Ahmad Nur (19) sang pengemudi mobil diduga mengemudikan kendaraannya dalam kondisi mengantuk dan hilang kendali. Dia akhirnya menabrak trotoar yang mana korban sedang bekerja taman di tempat tersebut.

"Mobilnya ini bergerak dari timur ke barat sedangkan pejalan kaki sementara kerja taman di median jalan. Pengemudi mobil ini diduga bergerak dengan kecepatan tinggi dan mengantuk, pada saat jalan menikung ke kiri, pegemudi lurus jadi masuk ke median jalan dan menabrak pekerja taman," jelas Sudarwati.


Kendaraan roda empat itu pun terhenti saat menabrak sebuah pohon."Kondisi mobil bagian body depan rinsek," ungkap Sudarwati.


Kini pemuda pengemudi ugal-ugalan tersebut sudah berada di Mapolrestabes Makassar, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Iya sudah diamankan di Polrestabes Makassar," pungkas perwira Polisi Wanita (Polwan) berpangkat tiga balok itu.

 

Penulis : Reza Rivaldy/B