Selebgram di Makassar Tewas Ditikam Pisau Dapur Teman Kencan

Korban tewas dengan luka di bagian dada usai ditikam oleh teman kencannya.

Selebgram di Makassar Tewas Ditikam Pisau Dapur Teman Kencan
Tim Inafis Polrestabes Makassar dan personel Polsek Panakkukang melakukan olah TKP di Wisma Topaz. (Foto: KABAR.NEWS/Reza)






KABAR.NEWS, Makassar - Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang kini sudah mengamankan pelaku pembunuhan terhadap selebgram Makassar berinisial AP di Wisma Topaz, Makassar, Jumat (5/3/2021). Korban dibunuh oleh wanita berinisial AS (21) dengan menggunakan pisau dapur.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Panakkukang, Inspektur Satu Iqbal Usman mengatakan AS ditangkap di Wisma Topaz, pada kamar lantai 1 nomor 106. AS membunuh AP dengan sebilah pisau dapur.

"Adapun pelaku di kejadian ini pelakunya seorang perempuan berinisial AS. Pelaku menggunakan sebilah pisau menusuk korban hingga korban ditemukan banyak mengeluarkan darah hingga meninggal dunia," kata Iqbal kepada wartawan di tempat kejadian, Jumat (5/3/2021).

Kata Iqbal, korban tewas dengan sejumlah luka tusuk di bagian tubuhnya. "Ini sementara kita menunggu hasil tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel mengenai luka-luka yang diderita korban. Yang nampak di sekitar dada," ungkapnya.

Kini pelaku pun masih berada di Posko Resmob Polsek Panakkukang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Reza Rivaldy/B