Skip to main content

Selain Pamer Kendaraan, GIIAS 2019 Sisipkan Talkshow dan Bagi Ilmu Pengetahuan

GIIAS 2019
Salah satu kendaraan yang dipamerkan dalam GIIAS 2019 di CCC Makassar / (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Setelah sukses terselenggara di dua kota besar yakni Surabaya dan Jakarta pada bulan Maret dan Juli lalu, GIIAS Makassar mulai dipadati pengunjung. 

 

GIIAS Makassar 2019 telah memasuki hari kedua penyelenggaraan dari 11 hingga 15 September 2019 di gedung Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar. 

 

Berbagai kendaraan dengan teknologi terkini dipamerkan untuk masyarakat Sulawesi Selatan.Delapan merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial yaitu Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling, dan Fuso membawa kendaraan berteknologi terkini untuk dipamerkan. 

 

“Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami membawa ambisi dan komitmen kami dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar. Ambisi dan komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan juga produk terbatas kami. Dengan kehadirannya di ajang ini, diharapkan konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan yang tersemat pada produk-produk kami,” kata Executive General Manager Of Sales dan Marketing Division Mitsubishi Motors Imam Choeru Cahya, dalam keterangan resmi yang diterima Jumat (13/9/2019). 

 


Baca juga : Fitur Teknologi DFSK i - Auto Dipamerkan di GIIAS Makassar

 

Baca juga : Motor Listrik PLN Disambut Antusias Pengunjung GIIAS Makassar


 

Selain Mitsubishi Motors dan DFSK, Renault juga turut menghadirkan produk terbaru berupa Renault Tiber, dengan mengusung konsep kendaraan penumpang low multi-purpose vehicle (low MPV) berkapasitas 7 penumpang. Renault memberikan kemudahan untuk mengatur posisi tempat duduk sesuai kebutuhan penumpang.

 

Kamis, 12 September 2019, kemarin adalah sesi pertama program GIIAS Autopreneur. Acara yang dikemas dalam bentuk talkshow ini adalah wadah berbagi ilmu dan pengalaman seputar bisnis otomotif, dengan sejumlah pakar otomotif sebagai pembicaranya. 

 

Topik diskusi melingkup inovasi dan kreasi kendaraan, serta menjadi pengusaha di bidang otomotif. Sesi pertama GIIAS Autopreneur mengangkat tema Inovasi dan Kreasi Kendaraan, dan akan menghadirkan narasumber Suryo Hanantoseno “Ones”– Creative Director KAWAN PARJO dan Rizky Aditya Nugroho, Bujangan Urban.

 

Sesi kedua pada Sabtu 14 September 2019, akan membahas tema seru Be an Automotive Entrepreneur. Sesi ini akan menghadirkan Fitra Eri – Vlogger, Jurnalis Otomotif, dan Pembalap Nasional, serta Fadli Ananda, Vlogger, Doktor dan Pemerhati Otomotif.

 

Jika sedang mencari inspirasi untuk mencoba atau menekuni bisnis otomotif, bisa langsung datang ke GIIAS Autopreneur, 12 September dan 14 September, pukul 19.00-20.00 Wita di Outdoor Stage GIIAS Makassar 2019, CCC. GIIAS Autopreneur dapat diikuti secara gratis dengan hanya menunjukkan tiket masuk pameran. 

 

(Mustawaf Ansar/CP/C)

 

 

 

loading...