Sekwil GMPI Sulsel Nakhoda Baru Alumni Politeknik LP3i Makassar

*Kalahkan dua pesaingnya

Sekwil GMPI Sulsel Nakhoda Baru Alumni Politeknik LP3i Makassar
Sardi (kanan) terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Politeknik LP3i Makassar. (IST)






KABAR.NEWS, Makassar - Sekretaris Wilayah atau Sekwil Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Sulsel, Sardi, terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Politeknik LP3i Makassar (IKA Polimak) periode 2022-2027.


Sardi yang juga Dosen PTS di Makassar terpilih mengalahkan dua calon lainnya yaitu Syamsukri dan Ikadek Darma. Pemilihan ketua umum berlangsung di Aula Kampus Politeknik LP3i Makassar, Sabtu (21/5/2022) malam. 


Syamsukri diketahui merupakan ASN BPN Kabupaten Sinjai. Sementara Ikadek Darma merupakan alumni LP3i dengan latar belakamg pengusaha  IT di Makassar. 


Kontraktor Muda Aditya Johar sebelumnya juga berencana ikut bertarung, namum Aditya mundur dalam pemilihan dengan alasan tidak bisa hadir di lokasi.


Sardi menggantikan Anggota APERSI Luwu Timur Muh. Husain yang sebelumnya menjabat Ketua Umum IKA Politeknik LP3i Makassar selama 5 tahun.


Muh. Husain tidak sempat hadir di acara Mubes IKA Polimak, Sabtu (21/5/2022), kemarin, turut berpesan agar IKA Politeknik LP3i Makassar mengedepankan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek).