Sekda Jeneponto Umumkan Sembuh dari Covid-19

- Hasil swab dua kali negatif

Sekda Jeneponto Umumkan Sembuh dari Covid-19
Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin. (KABAR.NEWS/Akbar Razak)

KABAR.NEWS, Jeneponto - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Syafruddin Nurdin dikabarksn sembuh dari Virus Corona atau Covid-19.


Dia sempat menjalani perawatan selama beberapa hari di rumah sakit Siloam Kota Makassar. Syafruddin mengumumkan kesembuhannya melalui pesan singkat di Grup Whatsapp Samboritta.


"Assalamualaikum wr wb, informasi mengenai keadaan kami sekeluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri, allhamdulilah atas izin allah saya bersama anak dan ponakan dinyatakan sembuh," tulis Syafurddin dalam pesan singkat yang dilihat KABAR.NEWS, Sabtu, (26/12/2020).


Dia menyebut, setelah dilakukan swab sebanyak dua kali, hasil tes Swab ia dan anak-anak serta ponakannya menunjukkan telah negatif Covid-19. "Setelah dilakukan dua kali swab saya bersama anak-anak dan ponakan saya hasil PCR dinyatakan negatif," jelasnya.


Mantan Kepala Dinas Kesehatan Jeneponto ini menyampaikan, kesembuhan dirinya tak lepas dari doa dan dukungan dari penghuni grup Samboritta. 


"Doa dari seluruh keluarga Samboritta adalah kekuatan yang mahal dahsyat mengiringi berbagai pengobatan yang kami lalui, untuk itu saya bersama keluarga mengucapkan terimahkasih ata doa dan dukungan," ungkapnya.


"Semoga Allah SWT memberikan limpahan pahala kepada bapak, ibi semua, kesembuhan kami sekeluarga atas izin allah Allah SWT, terimahkasih," pungkasnya. 


Penulis: Akbar Razak/B