Sekda Jeneponto ke Jajarannya : Profesionalisme Harus Diutamakan

Nurdin menegaskan kepada seluruh jajaranya bahwa profesionalisme harus di kedepankan

Sekda Jeneponto ke Jajarannya : Profesionalisme Harus Diutamakan
Ketgam: Sekertaris Daerah (Sekda) Jeneponto, Syafruddin Nurdin memimpin rapat kordinasi terkait realisasi kegiatam tahun 2020 dan perencanaan tahun 2021 di kantor Bupati, Selasa, 12/1/2021).






KABAR.NEWS, Jeneponto - Sekertaris Daerah (Sekda) Jeneponto, Syafruddin Nurdin memimpin rapat kordinasi terkait realisasi kegiatam tahun 2020 dan perencanaan tahun 2021 di kantor Bupati, Selasa, (12/1/2021).

Dalam rapatnya, Nurdin menegaskan kepada seluruh jajaranya bahwa profesionalisme harus di kedepankan untuk membentuk peradaban baru birokrasi.

"Penataan organisasi birokrasi dibutuhkan keseriusan dengan kesiapan sumber daya manusia yang baik,olehnya butuh profesionalisme dalam bekerja" ujarnya dalam keterangan tertulis. 

Menurutnya, sinergitas seluruh elemen dan pemikiran yang terstruktur dapat mengacu pada pokok persoalan yang tengah di hadapi.

"Harmonisasi dan kolaborasi seluruh pejabat wajib dilakukan untuk mewujudkan pelayanan yang maksimum sesuai kewenangan masing masing," pungkasnya saat melaksanakan rapat koordinasi terkait realisasi kegiatan tahun 2020 dan perencanaan kegiatan 2021.

Rapat koordinasi berlangsung di ruang rapat Sekda dalam kantor Bupati Jeneponto, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa (12/1/2021).Dalam rapat tersebut dihadiri para staf ahli, asisten, dan para kepala bagian (kabag).

Penulis: Akbar Razak/C