Skip to main content

Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan, Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi

dsf
Artis Nikita Mirzani saat digelandang ke Polres Jakarta Selatan. (Int)

KABAR.NEWS, Jakarta- Pihak kepolisian akhirnya menjemput paksa Nikita Mirzani. Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya kepada Dipo Latief, mantan suaminya. Berkas perkara ibu tiga anak itu sudah dinyatakan lengkap alias P21.


Sebelumnya ibu tiga anak ini, sudah melewatkan dua kali panggilan polisi. Namun saat dipanggil sejak berkasnya lengkap, ia dua kali mangkir. Umrah dan sakit, menjadi alasan Nikita saat hendak dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.


Hingga saat ini, Nikita Mirzani masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Nikita diperiksa usai dijemput paksa oleh polisi dini hari tadi. "Keberadaannya ada di Polres," kata Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid dikutip dari detik.com, Jumat (31/1/2020).


Fachmi mengatakan berkas kasus yang menjerat Nikita sudah dinyatakan lengkap. Nikita segera diserahkan ke jaksa.


Baca juga: Foto Dadanya Dicium Pacar Viral, Nikita Mirzani Bilang Begini 


"Nggak itu untuk diserahkan tahap 2. Kan memang harusnya dari minggu yang lalu. Dia kan sakit pokoknya harus diserahkan di jaksa udah masuk kan p21," kata Fachmi.


Soal alasan mangkir selama ini, pihak kuasa hukum Niki, Fahmi Bachmid pun memberi tanggapan. Ada alasan wanita 33 tahun itu seperti mengulur-ngulur waktu.


"Dia ya sempat meminta izin, ya memang waktu itu dia sakit, tapi juga kan dia meminta waktu terus menerus artinya dengan tidak bekerja, artinya dia juga bertanya pada saya harus makan apa, anak saya bagaimana, ya sudah saya nggak bisa larang orang yang mau mencari nafkah," ungkap Fahmi.


Tak ada perlawanan dari pihak Nikita saat polisi menjemput dirinya tadi malam. Ditambahkan Fahmi, kliennya itu kooperatif.
 

 

loading...