Skip to main content

Sebelum Tewas Tertembak, Nipsey Hussle Sempat Rekaman Bareng John Legend

Sebelum Tewas Tertembak, Nipsey Hussle Sempat Rekaman Bareng John Legend
Rapper Nipsey Hussle. (Dok: Matt Winkelmeyer/Getty Images for Warner Music)

KABAR.NEWS, Los Angeles - Rapper Nipsey Hussle tewas tertembak tepat di luar toko pakaian miliknya di kawasan Hyde Park, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Minggu (31/3/2019) waktu setempat.


Baca juga: Mick Jagger Sakit, The Rolling Stones Tunda Tur Konser

Tiga hari sebelum tewas tertembak bersama dua orang lainnya, Nipsey Hussle masih sempat merekam sebuah video untuk sebuah lagu bersama penyanyi John Legend, Kamis (28/3/2019).


"RIP Nipsey. Saya baru saja menghabiskan hari Kamis bersamanya merekam video untuk lagu baru yang indah yang kami buat bersama Khaled," tulis John Legend di akun Twitter resminya, Senin (1/4/2019).

 

"Kami membuat film di Inglewood, dekat dengan tempat ia dibesarkan. Dia sangat berbakat, sangat bangga dengan rumahnya, begitu berinvestasi dalam komunitasnya. Benar-benar terpana bahwa dia pergi begitu cepat." 


Dilansir dari The New York Times, kepolisian Los Angeles masih menyelidiki motif di balik penembakan Nipsey Hussle. Polisi percaya setidaknya satu tersangka melarikan diri dari tempat kejadian dengan sebuah mobil.


Selain duka belasungka yang disampaikan John Legend di Twitter, kematian tragis Nipsey Hussle menuai rasa tidak percaya dari diva pop dunia Rihanna. 


Baca juga: Rumah Sakit di AS Gunakan Drone untuk Kirim Sampel Medis

"Ini tidak masuk akal! Semangatku terguncang oleh ini!" tulis Rihanna di Twitter, Senin (1/4/2019).

 

"Ya Tuhan, semoga roh-Nya Istirahat Dalam Damai dan Semoga Engkau memberikan penghiburan ilahi kepada semua orang yang dicintainya! Aku sangat menyesal ini terjadi padamu @nipseyhussle."



Ermias Asghedom, nama lengkap Nipsey Hussle ditembak di luar toko Pakaian Marathon yang ia buka pada tahun 2017. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut masuk dalam nominasi Grammy Award tahun ini.