Skip to main content

Sebelum Akhiri TC di Bali, PSM Tantang Dua Tim Ini

Psm
Skuat PSM Makassar saat melakukan pemusatan latihan atau Training Camp di Bali (IST)

KABAR.NEWS, Bali - Skuat PSM Makassar akan mengakhiri pemusatan latihan atau Training Camp di Bali pada Kamis (15/2/2018) mendatang. Namun sebelum itu PSM akan melakukan pertandingan uji coba dengan menjajal  dua tim lokal yakni Bali All Star dan Persatuan sepakbola padangsembian Denpasar (Pespa) FC.


Adapun alasan PSM  melakukan uji coba dengan tim Bali all Star karena diisi oleh beberapa pemain asing yang pernah bermain di Liga tertinggi Indonesia dan tentunya sangat akrab dengan atmosfer sepak bola Indonsia diantaranya Gaston Castano, Antonio Teles dan Emilie Mbamba.


Pertandingan uji coba  tersebut akan berlangsung di Lapangan Benteng Seminyak, Denpasar Rabu (14/2/2018) Pukul 14:30 Wita.


 Pelatih kepala PSM Robert Rene albert menyiapkan dua tim untuk uji coba ini dan masing-masing tim akan bermain penuh selama 90 menit.


Selain itu Pelatih berkebangsaan Belanda ini mengatakan  kalau uji coba kali ini untuk melihat sejauh mana  perkembangan anak asuhnya selama melakukan pemusatan latihan atau TC di Bali. 


"Sejauh ini para pemain saya cukup bagus, mereka mau belajar dan sudah meningkat sejauh ini," tambahnya.


Pada laga uji coba sebelumnya PSM berhasil mengalahkan lawan-lawanya dengan mengalahkan Bali all star 2-0 dan Tresna putra 3-1.


Media officer PSM Makassar Andi Widya Sadzwina mengatakan "agenda tersebut menjadi penutup TC di Bali, setelah itu tim akan kembali ke Makassar."


"Tim akan diliburkan dua hari, kemudian kembali kembali berlatih pada minggu sore" singkat Wina sapaan akrab Andi Widya Sadzwina.


Defry Ferdiansyah