Skip to main content

"Saya akan Merindukan Kamu Steven" Paulle Pamit Dari PSM Makassar

"Saya akan Merindukan Kamu Steven" Paulle Pamit Dari PSM Makassar
Steven Paulle melakukan selebrasi dengan menutup muka dengan jersey usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.  (IST)


KABAR.NEWS, Makassar - Steven Paulle resmi menyampaikan pamit dari PSM Makassar setelah dua musim memperkuat klub berjuluk Juke Eja tersebut.




Steven Paulle pamit dengan melepas segala memori indah selama menjadi palang pintu PSM. Pemain asal Prancis itu mengaku Juku Eja sebagai rumah keduanya.



"Dear Makassar. Terimakasih untuk sambutan yang hangat. Kalian sudah menjadi rumah kedua bagiku dan keluargaku. 2 tahun yang luar biasa. Hanya memory yang indah yang melekat dipikirkan ku dan banyak teman yang sudah menjadi bagian dari hidupku," tulis Steven Paulle pada unggahan akun instagramnya, Kamis (13/12/2018).



Unggahan Paulle menuai respon dari pendukung dan pemain PSM Makassar di kolom komentar. Berbagai akun meminta eks pemain Dijon FC itu bertahan dan mengaku tak bisa melepas kepergiannya.


Rekannya di PSM, Reva Adi Utama turut berkomentar. Ia mengatakan sangat senang pernah bekerja sama dengan Paulle menjaga lini pertahanan Pasukan Ramang.


"Sangat senang pernah bekerja bersama kamu, saya akan merindukan kamu steven," tulis Reva Adi Utama.




Senada dengan Reva, eks rekan Paulle di PSM yakni Hasim Kipuw turut senang pernah berada dalam satu barisan di lini belakang PSM bersama Steven Paulle. Kipuw menyebut sosok kelahiran Cannes 10 Februari 1986 itu sebagai Philipe Mexes mantan bek Timnas Prancis.


"Philipe Mexes @steven_paulle thank you for knowing you [Philipe Mexes Steven Paulle terima kasih atas pengetahuan mu]," tulis Kipuw.


a

 


Sementara, salah satu akun yang mengomentari unggahan Paulle mengaku tak bisa andai pemain tersebut hengkang ke klub lain di Liga 1 Indonesia dan melawan PSM.


"Tanks @steven_paulle. Kamu ada di catatan sejarah PSM. 2017-2018 adalah moment terbaikmu. Walaupun juara tak tercapai tapi kamu dan team tetap juara dihati. Mohon jangan pindah di team liga 1. Tdk tega liat kamu main melawan @psm_makassar," tulis akun @alhym13.

 


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Steven Paulle (@steven_paulle) pada


Di akhir unggahannya yang berbahasa inggris dan indonesia, pencetak satu gol untuk PSM di Liga 1 musim 2018 menitip pesan kepada Wiljan Pluim dan Marc Klok.


"Kehidupan memang memisahkan kita, tapi inilah sepakbola. Sampai bertemu kembali." PS. Jaga dirimu teman"ku. @wiljanpluim dan @marcklok," tutup pemain bernama lengkap Steven Renaud Anthony Paulle.

 

loading...