Satlantas Polres Tator kunjungi Pensiunan Polri Peringati HUT ke-68 Lantas

* Rangkaian bakti sosial

Satlantas Polres Tator kunjungi Pensiunan Polri Peringati HUT ke-68 Lantas
Sat Lantas Polres Tator saat berkunjung di rumah purnawirawan Polri di Makale, Kamis (21/9/2023).






KABAR.NEWS, Makale - Satuan lalu lintas (Sat Lantas) Polres Tana Toraja (Tator), Sulawesi Selatan, memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT ke-68 Lalu Lintas dengan berkunjung ke rumah-rumah pensiunan Polri di Bumi Lakipadada pada Kamis (21/9/2023).


Kunjungan ke rumah pensiunan Polri dilakukan jajaran Satlantas Polres Tator sebagai bagian dari bakti sosial, bakti religi dan edukasi tertib berlalu lintas kepada pengendara.


Pensiunan polisi yang menjadi sasaran anjang sana Satlantas Polres Tator adalah mereka yang sedang sakit dan membutuhkan biaya pengobatan.


Kasat Lantas Polres Tator Iptu Muh. Awaludin Kadir mengatakan, kegiatan yang digelar ini sebagai bentuk penghargaan kepada para senior polri sekaligus berbagi untuk mengurangi beban yang dialami.


"Dalam rangka menyambut HUT lalu lintas ke-68 tahun 2023 ini, kami dari satuan lalu lintas Polres Tana Toraja menggelar kegiatan anjang sana dengan mengunjungi para senior kami pensiunan Polri yang sedang sakit," kata Muh. Awaludin.


Adapun pensiunan Polri yang dikunjungi yaitu purnawirawan Iptu Johanes Upa Batukada yang beralamat di Kelurahan Sandabili, Kecamatan Makale Selatan, Tator dan Purnawirawan Lettu Pokon Lolo Payung di Jalan Bhayangkara Kecamatan Makale.


Selain memberikan semangat dan doa agar segera pulih, personel Satlantas Polres Tator juga berbagi sembako dan biaya pengobatan guna meringankan beban mereka.


Penulis: Febry/B