Sarung Badik & Parang Ditemukan dari TKP Pembunuhan Kakek di Jeneponto

Belum diketahui motif pembunuhan ini

Sarung Badik & Parang Ditemukan dari TKP Pembunuhan Kakek di Jeneponto
Proses evakuasi jasad Kakek Sunusi di Arungkeke, Jeneponto, Selasa (25/5/2021). (Foto: KABAR.NEWS/Akbar Razak)






KABAR.NEWS, Jeneponto - Polisi menemukan parang dan satu sarung badik dari lokasi penemuan mayat seorang kakek berusia 60 tahun di Desa Arungkeke Palantikang, Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulsel.


"Di TKP yang kami temukan sekarang yakni satu buah sarung badik dan parang dengan sarungnya," ujar Kasat Reskrim Polres Jeneponto Iptu Andri Kurniawan kepada KABAR.NEWS di RSUD Lanto Daeng Pasewang, Jeneponto, Selasa (25/5/2021).


Meski telah menemukan senjata tajam dan barang bukti lain dugaan pembunuhan tersebut, polisi belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan ini.


Menurut Andri, parang yang ditemukan di lokasi kejadian diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa pria bernama Sunusi itu. Korban telah menjalani visum di RSUD Jeneponto. 


Saat ditemukan warga setempat, jasad Sanusi dalam kondisi bersimbah darah. Ada luka tusukan pada pinggang belakang dan kepala.


"Sementara kita tunggu visum dari medis, cuman sekilas kita lihat ada luka bacok di kepala dan pinggang sebelah kanan," jelasnya.


Diberitakan sebelumnya, mayat tersebut ditemukan warga menjelang Magrib hari ini. Penemuan mayat ini tidak jauh dari kebun jagung dan berjarak kurang-lebih 2 km dari jalan utama di desa tersebut.

Penulis: Akbar Razak/A