Sandiaga Uno tegaskan PPP Fokus Perjuangkan Sembako Murah

* Meringankan ekonomi rumah tangga

Sandiaga Uno tegaskan PPP Fokus Perjuangkan Sembako Murah
Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara (kiri) dan Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno. (IST/PPP)

KABAR.NEWS, Banjarmasin – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno, menegaskan partainya fokus memperjuangkan kondisi ekonomi rumah tangga masyarakat lewat berbagai program yang ditawarkan pada Pemilu 2024.


Hal itu disampaikan Sandiaga Uno saat memimpin konsolidasi PPP di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sandiaga menegaskan fokus program yang akan ditawarkan PPP adalah hadir menawarkan solusi bagi masyarakat di tengah tantangan ekonomi saat ini.


“Kalimantan Selatan adalah lumbung (suara). Tapi kita sadar bahwa kita punya banyak tantangan ke depan terutama masalah ekonomi,” kata Sandiaga Uno, Kamis (3/8/2023) dikutip dari laman resmi PPP.


Sandiaga mengatakan, Kalimantan Selatan merupakan provinsi yang ditargetkan menjadi pendulang suara partai di kontestasi politik tahun depan.


Untuk itu, Sandiaga mendorong mesin partai untuk terus bergerak menyerap aspirasi masyarakat dan hadir menawarkan solusi.


“Bagaimana Kalimantan Selatan yang sangat kaya raya (potensi) ini bisa menghasilkan kesejahteraan. Jadi kami akan fokus dalam bidang ekonomi terutama ekonomi rumah tangga masyarakat,” ujar Sandiaga.


Dalam memperkuat konsolidasi, Bappilu Nasional PPP akan melakukan rapat koordinasi dengan Bappilu Kalimantan Selatan.


“Dengan kerja sama dan semangat juang yang tinggi, mudah-mudahan berkah, sembako murah, kerja mudah, Insy Allah Kalsel berkah,” kata Sandiaga Uno.