Sampaikan Hikmah Maulid, Erna Taufan Ajak Orangtua Siswa Bertaqwa

* Hikmah maulid di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 56 Kota Parepare

Sampaikan Hikmah Maulid, Erna Taufan Ajak Orangtua Siswa Bertaqwa






KABAR.NEWS, Parepare - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, yang juga merupakan Dewan Pembina Majelis Anak Saleh (MAS) Kota Parepare, hadir langsung dalam membawakan Hikmah dan juga sambutan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 56 Kota Parepare, di jalan jendral Sudirman, Selasa (4/10/2022).


Pada kesempatan tersebut, Erna Rasyid Taufan, mengatakan, jika pentingnya menanamkan dalam diri kita tentang ketaqwaan dalam segala hal dan kegiatan yang dilaksanakannya.


"Mari kita tanamkan jiwa ketaqwaan dalam diri kita setiap beraktivitas, karena ketaqwaan itu akan membawa kepada hal-hal yang lebih baik lagi," katanya.


Erna Rasyid Taufan juga menekankan, kalau di mata Allah SWT semua manusia sama, tidak pernah dinilai dari kekayaan kedudukan, atau hal lainnya, tapi lebih kepada bagaimana ketaqwaan beliau kepada Tuhan Yang Maha Esa.


"Semua manusia itu sama disisi Allah SWT jadi tidak ada perbedaan didalamnya, kecuali diukur dari ketaqwaan setiap manusia," jelas Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini.


Ketua BKMT Kota Parepare ini mengajak kepada seluruh masyarakat dan juga kepada para pejabat agar mensyukuri apapun yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita.


"Kalau hari ini kita diberikan jabatan oleh Tuhan sebagai Kepala Sekolah maka syukuri dan jalankan dengan baik dan amanah, karena belum tentu jabatan tersebut akan selalu melekat sampai beberapa hari kedepan, tapi bisa saja jabatan itu hilang hanya dalam satu hari,"pungkas ERAT Akronim Erna Rasyid Taufan.


Penulis: Arsyad/C