Skip to main content

Sambut Asian Games 2018, Anies Baswedan Minta Gedung Perkantoran Dihias

anies baswedan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.(INT)


KABAR.NEWS, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan  meminta gedung-gedung perkantoran di Jakarta untuk ikut menyemarakkan dengan memasang hiasan berbau Asian Games 2018. Hal itu disampaikan Anies saat meninjau perkampungan dan kali yang ada di sekitar Wisma Atlet, Kemayoran, Sabtu (21/7/2018). 


"Mudah-mudahan, redaksi-redaksi kantornya juga diwarna-warniin, jangan hanya kampung-kampung. Kantor-kantor media diwarna-warniin dibuat perayaan," ujarnya dikutip dari detikcom.


Ia mengungkapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah mengeluarkan surat edaran terkait perkantoran yang ada di Jakarta untuk dipercantik dengan pernak-pernik Asian Games 2018. 


"Saya kemarin lihat di Jalan Thamrin sudah ada sebuah gedung yang memiliki banner besar sekali menyangkut Asian Games. Dan sejak awal Juni saya sudah mengeluarkan surat edaran seruan kepada semua gedung-gedung untuk melakukan 'beautifikasi' menyambut Asian Games," tuturnya.


Tak hanya itu, Anies juga berharap kantor-kantor media juga ikut memeriahkan Asian Games. Anies memberi ide agar berbagai kantor media juga mengadakan lomba kostum.


"Jadi saya malah berharap teman-teman (media) bikin kompetisi dong di media, mana kantor media yang paling keren sambut Asian Games. Mana kantor media yang paling semarak menyambut Asian Games. Ada nggak lomba-lomba dengan berbagai macam kostum untuk para jurnalisnya," sebutnya.


Untuk itu, ia berharap seluruh warga DKI Jakarta menunjukkan semangat menyambut Asian Games. 


"Jadi bukan hanya warga, tapi kita-kita yang bekerja untuk publik itu menunjukkan semangat untuk nyambut Asian Games," tutupnya. 
 

 

loading...