Skip to main content

Saksikan Siaran Langsung PSM Makassar Vs Barito Putera

Saksikan Siaran Langsung PSM Makassar Vs Barito Putera
PSM Makassar vs Barito Putera. (Ilustrasi/KABAR.NEWS/Arya)

KABAR.NEWS, Makassar - Barito Putera FC bertekad mendongkrak peringkat di papan klasemen sementara Liga 1 2019 kala berjumpa PSM Makassar dalam laga pekan ke-14 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (14/8/2019).

 

Tim berjuluk Laskar Antasari itu saat ini bertengger di urutan 14 klasemen Liga 1 dengan jumlah 13 poin dari tiga belas laga yang telah dilakoni.

 

Posisi Juku Eja juga tak begitu baik di papan klasemen. Mereka saat ini berada di peringkat 12 dengan torehan 13 poin. Namun Rasyid Bakri dan kawan-kawan baru memainkan pertandingan Liga 1 2019.

 

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengatakan, timnya telah siap menjamu Barito Putera meskipun belum dapat diperkuat bek asingnya, yakni Aaron Evans karena masih menjalani sanksi akumulasi kartu.

 

Sebagai gantinya, Darije telah mempersiapkan Hasim Kipuw dan atau Munhar untuk menjadi tandem Abdul Rahman di benteng pertahanan Pasukan Ramang.

 

"Posisi ini (bek tengah) hanya untuk munhar dan kipuw. Munhar melalukan usaha terbaiknya saat melawan Borneo. Tapi kita juga memperhatikan bagaimana kita bermain di kandang," tutut pelatih asal Swiss ini, di Stadion Andi Mattalatta, Selasa kemarin.

 

Tim Ayam Jantan dari Timur juga berpeluang memainkan Wiljan Pluim yang sebelumnya dibekap cedera saat PSM menggasak Persija Jakarta di partai final Piala Indonesia.

 

"Peluang main Ferdinand cukup besar, begitu juga peluang main Pluim cukup besar," katanya.

 

Jika Ferdinand dimainkan pada laga nanti, bek Barito Putera Dandi Maulana siap menghentikan mantan penyerang Persib Bandung itu.

 

"Coach sudah memberikan analisis  kelebihan dan kekurangan tim PSM. Saya akan berusaha menghentikan Ferdinand Sinaga," tandas Dandi Maulana, di Stadion Andi Mattalatta.

 

Saksikan live streaming PSM Makassar vs Barito Putera dengan mengklik tautan di bawah ini. Kick off pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA:


Siaran Langsung PSM Makassar Vs Barito Putera (Vidio)