Sakit Hati Istrinya Kerap Digoda, Buruh di Makassar Habisi Tetangganya

Pelaku menyerahkan di Polsek Barombong Gowa.

Sakit Hati Istrinya Kerap Digoda, Buruh di Makassar Habisi Tetangganya
Polisi melakukan olah TKP pembunuhan di Jalan Abubakar Lambogo Makassar.

KABAR.NEWS, Makassar - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Makassar menangkap pelaku pembunuhan terhadap Ardi (23) di Jalan Abubakar Lambogo berinisial IS (25). Pelaku nekat menikam tetangganya hingga tewas, diduga karena cemburu.

Kepala Satreskrim Polrestabes Makassar, Komisaris Devi Sudjana mengatakan IS menyerahkan diri ke Polsek Barombong Gowa usai membunuh Ardi pada Sabtu malam (30/12/2023). Devi menjelaskan IS tega membunuh tetangganya diduga karena sakit hati.

Pelaku sakit hati dikarenakan istri pelaku diganggu oleh korban," ujarnya melalui pesan WhatsApp, Minggu (31/12/2023).

Devi menjelaskan kronologi penikaman berawal saat korban sedang duduk di atas motornya di Jalan Abubakar Lambogo. Di saat bersamaan pelaku datang dan langsung mendatangi korban.

"Tiba tiba pelaku datang dan menendang korban sehingga terjatuh. Kemudian pada saat korban terjatuh pelaku mencabut sebilah badik," bebernya.

Devi menambahkan pelaku menikam korban secara membabi buta. Setidaknya sembilang tikam pelaku ke punggung korban, satu di tangan kiri dan di bahu kanan.

"Setelah melihat korban tidak berdaya  pelaku langsung melarikan diri," tuturnya.

Devi mengungkapkan hubungan rumah tangga pelaku dan istrinya sedang tidak harmonis. Bahkan, informasi beredar pelaku dan istrinya sudah tidak lagi tinggal satu atap.

"Pelaku dan istrinya sudah tidak satu rumah. Sudah pisah tempat tinggal," ucapnya.