Sadis! Pria di Makassar Parangi Istri dan Mertua

Tiga warga Jalan Barawaja, Keluarahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, jadi korban pembacokan sadis di rumahnya sendiri, Jumat (23/10/2020) siang. Pelakunya adalah suami dari salah satu korban.

Sadis! Pria di Makassar Parangi Istri dan Mertua
Salah satu korban yang terkapar bersimbah darah di dalam rumah usai dibacok pelaku.(Ist)

KABAR.NEWS, Makassar - Tiga warga Jalan Barawaja, Keluarahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, jadi korban pembacokan sadis di rumahnya sendiri, Jumat (23/10/2020) siang. Pelakunya adalah suami dari salah satu korban.

Ketiga korban yakni Alimuddin (62), Salma (60) dan Selfi (30). Ketiganya mengalami luka sabetan senjata tajam dihampir sekujur tubuhnya. Ketiga korban dilarikan oleh polisi ke Rumah Sakit (RS) untuk dilakukan perawatan.

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim membenarkan insiden pembantaian sadis tersebut. Ia mengatakan, pihaknya sementara berada di lokasi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Menurut keterangan saksi-saksi, penganiayaan dilakukan oleh pria bernama Dg. Lewa. Yang korban ini istri dan mertuanya," jelas Halim kepada KABAR.NEWS, via seluler. 

Kata Halim, usai melakukan aksi pembantaian itu, pelaku langsung meninggalkan lokasi. "Sementara pelaku dalam pengejaran," ungkapnya.

Penulis: Reza Rivaldy/A