Rumor Transfer: Ozil, Trippier, Aguero dan Lain-lain

- Arsenal tak akan bayar gaji Ozil

Rumor Transfer: Ozil, Trippier, Aguero dan Lain-lain
Trippier, Aguero dan Ozil. (Getty Images/Premier League/KABAR.NEWS)






KABAR.NEWS - Jendela transfer musim dingin 2021 telah dibuka untuk klub Liga Premier Inggris, Spanyol, Jerman dan Italia. Sejumlah pesepak bola digadang-gadang hengkang dari klubnya pada paruh musim ini.


Melansir artikel BBC Sport, Sabtu (9/1/2021), penyerang Manchester City Sergio Aguero disebutkan menjadi salah satu incaran Paris Saint-Germain. Juga kabar terbaru transfer Mesut Ozil ke Fenerbahce.


Berikut ini rangkuman rumor transfer yang dilaporkan sejumlah media internasional:


- Tottenham tertarik untuk mendatangkan bek Real Madrid dan Brasil berusia 22 tahun, Eder Militao. (Mundo Deportivo)


- Bos PSG, Mauricio Pochettino ingin merekrut penyerang Argentina, Sergio Aguero, dengan status bebas transfer ketika kontrak pemain berusia 32 tahun itu di Manchester City habis pada musim panas. (Mirror)


- Arsenal tak akan membayar sebagian gaji Mesut Ozil apabila pemain Timnas Jerman itu hengkang ke Fenerbahce pada jendela transfer musim dingin. The Gunners masih punya "utang" gaji mingguan kepada Ozil sebesar 350 ribu poundsterling. (The Guardian)


- Jika Ozil pergi, meriam London telah menarget Julian Brandt dari Borussia Dortmund. Klub Bundesliga kabarnya ingin melepas pemain sayap 24 tahun tersebut. (Bild)


- Tottenham tertarik untuk mendatangkan bek Real Madrid dan Brasil, Eder Militao, 22, menurut laporan Mundo Deportivo yang dilansir BBC Sport.


- Bek tengah Spurs asal Belgia, Toby Alderweireld menjadi target PSV Eindhoven. (De Telegraaf)


- Valencia telah mengadakan pembicaraan dengan Tottenham mengenai kepindahan gelandang Inggris, Harry Winks. Namun, klub Spanyol itu kabarnya tak sanggup memenuhi harga yangdiminta Spurs untuk pemain berusia 24 tahun itu. 


- Bek Atletico Madrid Kieran Trippier, 30, tertarik untuk mengamankan transfer Januari ke Manchester United, tetapi potensi kepindahan itu dibatalkan oleh larangan 10 minggu bek kanan Inggris itu karena melanggar aturan taruhan.


- Manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan penjaga gawang Sergio Romero, 33, dan bek berusia 30 tahun Marcos Rojo, yang keduanya merupakan pemain internasional Argentina, dapat meninggalkan klub bulan ini. (Manchester Evening News)


- Pelatih Everton, Carlo Ancelotti membantah akan melepas Bernard. Gelandang berusia 24 tahun itu diminati oleh klub Serie A Italia, AS Roma. (Liverpool Echo)


Tapi, Ancelotti terbuka untuk menjual striker Italia, Moise Kean ke Paris St-Germain jika juara Prancis itu ingin mengubah kesepakatan peminjaman pemain berusia 20 tahun itu menjadi kepindahan permanen.


- Bek kiri Manchester United Brandon Williams ingin pindah dengan status pinjaman ke klub Liga Premier lain, dengan Newcastle United dan Southampton telah dikaitkan dengan pemain Inggris berusia 20 tahun itu. (Manchester Evening News)