Rumor Transfer: Opsi Pengganti Mbappe, MU Bisa Pulangkan Ronaldo

Spurs bidik bek Bayern Munchen

Rumor Transfer: Opsi Pengganti Mbappe, MU Bisa Pulangkan Ronaldo
Cristiano Ronaldo berpose di Old Traffords saat Manchester United menjamu Juventus pada pertandingan Liga Champions musim 2018. (Foto: Juventus)






KABAR.NEWS - Jendela transfer sepak bola pada musim panas 2021 baru dibuka Juni-Juli nanti. Meski terbilang tersisa 2 bulan lagi, namun sejumlah klub papan Eropa sudah membidik sejumlah pemain.


Salah satunya adalah Paris Saint-Germain (PSG). Teranyar, klub Liga Prancis itu disebut mengincar Mohamed Salah sebagai salah satu opsi apabila Kylian Mbappe memutuskan tak memperpanjang kontrak.


Menurut Athletic yang dilansir ESPN, PSG juga bisa mengalihkan perhatiannya ke Jadon Sancho jika skenario merekrut Salah gagal. Pemain Borussia Dortmund berusia 21 tahun itu telah diidentifikasi sebagai pengganti yang sempurna Mbappe.


Sementara media berbahasa Italia, Calciomercato, melaporkan bahwa Manchester United (MU) bisa saja memulangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Syaratnya, The Reds harus finis empat besar pada musim ini.


Jika berada dalam 4 besar Liga Inggris, MU disebut memiliki suntikan dana yang cukup besar untuk memboyong Ronaldo dari Juventus.


Laporan itu mengklaim, MU bahkan mungkin mencoba menggunakan Paul Pogba dalam kesepakatan pertukaran dengan Juve untuk merekrut Ronaldo. Apalagi Nyonya Tua memang getol memulangkan gelandang Timnas Prancis itu.


Masih dari Liga Inggris, Tottenham Hotspur disebut Sky German masuk dalam daftar tim yang menginginkan Jeremy Boateng dari Bayern Munchen. Kontrak Bek 32 tahun itu tidak diperpanjang Munchen.


Boateng dianggap opsi yang tepat untuk menambal lemahnya lini belakang Spurs yang saat ini telah kebobolan 35 gol dalam 31 pertandingan.