Skip to main content

Rudiyanto Asapa Bertemu Suardi Saleh, Bahas Apa?

Rudiyanto Asapa Bertemu Suardi Saleh, Bahas Apa?
Andi Salahuddin Rum, Rudiyanto Asapa dan Bupati Barru, Suardi Saleh bertemu di salah satu resepsi pernikahan di Kabupaten Barru, Minggu (21/10/2018). 

KABAR.NEWS, Barru - Mantan Bupati Kabupaten Sinjai yang juga Calon Anggota DPR RI Dapil 2 Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa bertemu dengan Bupati Kabupaten Barru, Suardi Saleh, Minggu (21/10/2018).

Baca juga:

Pertemuan dua tokoh tersebut berlangsung di sebuah acara resepsi pernikahan, di Kelurahan Mangkoso Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru.

Pertemuan tersebut bukan sesuatu yang dijadwalkan sebelumnya, namun keduanya menghadiri undangan pernikahan Ketua DPC Gerindra Barru, Andi Amin. Diketahui, Rudiyanto adalah Mantan Ketua DPD Gerindra Sulsel.

Rudiyanto hadir sebagai tamu undangan bersama rombongan, di sambut ketua Partai Gerindra Kabupaten.Barru, tidak setelah lama hadir duduk, hadir juga Bupati Barru Suardi Saleh sebagai tamu undangan.

Rudiyanto dengan Bupati Barru Suardi Saleh, hadir juga Andi Salahuddin Rum tokoh adat yang dikenal di Barru, mereka berbincang-bincang bersama sambil menikmati menu pengantin yang di sediakan, usai berbincang bersama mereka berfoto bersama.

  • Irfan


loading...