RSUD Parepare segera Hadirkan Koperasi untuk Jamin Kesejahteraan Pegawai

*Mulai disosialisasikan

RSUD Parepare segera Hadirkan Koperasi untuk Jamin Kesejahteraan Pegawai
Sosialisasi pembentukan koperasi RSUD Andi Makkasau Parepare. (IST)






KABAR.NEWS, Parepare - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan akan membentuk koperasi untuk pegawai dan seluruh tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas.


Sebagai bentuk keseriusan membuka koperasi tersebut, Manajemen RSUD Parepare menggelar sosialisasi dengan menghadirkan narasumber dari Dinas Tenaga Kerja Parepare Bidang Analisis Pengelola Kebijakan Kelembagaan Koperasi, Joni. 


Sosialisasi pembentukan koperasi digelar di ruang pertemuan RSUD Parepare, Selasa (5/4/2022). Hadir di antaranya Direktur RSUD Andi Makkasau dr. Renny Anggraeny Sari, Wakil Direktur Bidang Pelayanan dr. Ibrahim Kasim dan Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan drg Andi Cenrara.


Kepala Bidang Infokom RSUD Andi Makkasau St Mukarramah mengatakan, saat ini dalam tahap sosialisasi, dalam waktu dekat koperasi pegawai segera terbentuk.


“Koperasi nantinya akan beranggotakan manajemen dan karyawan rumah sakit. Intinya kehadiran koperasi ini untuk mensejahterakan pegawai rumah sakit,” kata Mukarramah. 


Sosialisasi ini juga diikuti Ketua Dewan Pengawas RSUD Parepare Minhajuddin Ahmad, SPI, dan perwakilan setiap unit di RSUD Andi Makkasau Parepare.


Penulis: Arsyad/C