RSUD Makkasau Parepare matangkan Manajemen Risiko

* Libatkan berbagai unsur

RSUD Makkasau Parepare matangkan Manajemen Risiko






KABAR.NEWS, Parepare - Jajaran Direktur hingga K3RS Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulsel menggelar pertemuan dalam rangka penetapan manajemen risiko rumah sakit.


Pertemuan yang dipimpin Direktur RSUD Andi Makkasau Renny Anggraeny Sari digelar di ruang pertemuan lantai 2 rumah sakit pelat merah tersebut, Sabtu (23/1/2023).


Renny berharap penetapan risk manajemen tahun 2023 yang disusun disetiap unit dapat bekerja sesuai dengan prosedur yang berlaku dengan memaksimalkan sumber daya yang ada.


"Hal ini guna untuk meminimalisir segala bentuk kesalahan yang mungkin terjadi sehingga akan berdampak terhadap pelayanan kepada masyarakat serta kehati-hatian dalam melaksanakan tugas kedinasan," paparnya.


Menurut dia, semua yang menghambat jalannya pelayanan seyogyanya dikonsultasikan dan dikoordinasikan secepatnya, baik secara lisan maupun melalui aplikasi mobile untuk dicarikan solusi.


"Serta diharapkan semua SDM memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam pengelolaan peralatan atau aset tempatnya melaksanakan tugas," pungkasnya.


Penulis: Arsyad/C