Skip to main content

Ronaldo Pemain Juventus Terlalu Santai 

Ronaldo Pemain Juventus Terlalu Santai 
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (INT)

KABAR.NEWS - Cristiano Ronaldo mengatakan Juventus terlalu santai ketika kalah 2-1 dari Manchester Unite di Turin, Kamis (8/11) dini hari WIB. Bianconeri pun seharusnya mampu membunuh pertandingan tiga hingga empat kali.

Megabintang Portugal itu mencetak gol perdana Liga Champions bersama Juve dengan spektakuler. Adapun itu tidak membantu tuan rumah untuk menang karena United berhasil mencuri dua gol lewat bola mati.

"Liga Champions adalah kompetisi spesial, di mana Anda bisa menang, tapi tak boleh santai, karena segalanya bisa terjadi," kata CR7 pada Sky Sport Italia.

"Kami mendominasi laga selama 90 menit, mendapatkan banyak kesempatan, bisa mengakhirnya tiga atau empat kali, tapi kami terlalu santai dan dihukum."

"Manchester United tidak melakukan apa pun untuk memenangkan pertandingan. Anda bahkan tak bisa bicara soal keberuntungan karena Anda harus menemukan sendiri keberuntungan ANda dan kali ini, mereka memberikannya pada mereka."

"Sekarang, kami harus menegakkan kepala, karena kami bermain sangat bagus dan masih ada di puncak klasemen grup," tandas eks penggawa Real Madrid itu.
 

 

 



loading...