Skip to main content

Robert Rene Alberts Mundur dari Kursi Pelatih PSM Makassar

Robert Rene Alberts Mundur dari Kursi Pelatih PSM Makassar
Robert Rene Alberts. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Robert Rene Alberts dikabarkan mengundurkan diri sebagai kepala pelatih PSM Makassar. Juru taktik asal Belanda itu disebut mundur karena pertimbangan kesehatan.



 

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan pernyataan pengunduran diri Mantan Pelatih Arema Malang itu telah diterima Manajemen PSM.


"Ini sebenarnya privacy seorang pelatih yang mengundurkan diri yang ditujukan ke internal klub. Terkait coach robert, pak appi akan sampaikan besok di press conference yg akan kita gelar," kata Andi Widya Syadzwina, via telepone Sabtu (12/1/2019).


Kabar mundurnya Robert dari kursi pelatih PSM mulai ramai menjadi pembahasan netizen. Para pemain PSM juga tak luput memberi "kode" jika sang Mener mengundurkan diri.


Bek PSM, Abdul Rahman, memposting foto Robert di insta story akun instagram miliknya, Sabtu (12/1/2019). Pada postingannya itu, Abdul Rahman menuliskan kata-kata yang seakan kaget mendengar kabar tersebut.



"Kok begini ya," tulis Rahman, pada postingan selanjutnya pemain asal Kabupaten Sidrap itu mengunggah foto emoticon menangis dan foto berjalan bersama dengan Robert.
 

 

loading...