RMS minta Kerja-kerja Politik Kader NasDem Bertujuan Akhirat

*Demi menangkan Pemilu 2024 di Sulsel

RMS minta Kerja-kerja Politik Kader NasDem Bertujuan Akhirat
Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse. (Instagram/rusdimasse)






KABAR.NEWS, Makassar - Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) Rusdi Masse atau RMS meminta jajarannya tidak sekadar hadir menemui masyarakat saat momentum politik, tapi mengulurkan tangan saat mereka didera kesusahan.


"Disaat masyarakat mengalami kesusahan, Partai Nasdem, kader nasdem harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Jangan jadi partai ada keinginannya, ada kemauannya, baru hadir di tengah masyarakat," ujar RMS pada rekaman video konsolidasi NasDem di Gedung Saodenrae, Kota Palopo, Senin (27/12/2021).


Sebagai seorang muslim, RMS berpendapat, membantu masyarakat yang kesusahan bukan sekadar memberi efek positif kepada partai, melainkan sebagai "investasi" akhirat. Dia ingin kerja politik harus berorientasi akhirat.


"Karena kenapa, kita sandingkan politik ini dengan akhirat kita. Jangan kita cuma dapat dunianya, tapi akhiratnya kita tidak dapat. Kita mau dua - duanya. Kita mau dapat dunianya, kita mau dapat akhiratnya," tutur RMS disambut sorak setuju oleh hadirin.


"Kita harus punya nurani, bagaimana saling bekerja sama, bagaimana saling membantu seperti apa yang tadi disampaikan Pak Judas Amir, harus kuat kebersamaan ini. Saling membantu satu dengan yang lain," tambah dia.


Wakil Ketua Komisi 4 DPR RI itu mengajak kader NasDem se-Luwu Raya tidak berhenti melakukan politik kemanusiaan yang selama ini digaungkan partai besutan Surya Paloh di Sulsel. 


"Agar apa yang menjadi cita-cita 2024, pemilu yang akan datang Partai NasDem menjadi pemenang di Sulawesi Selatan, khususnya kita di Kota Palopo," tandas RMS.