RMS Kukuhkan Paris Yasir Jadi Ketua NasDem Jeneponto dan Hadiahkan Ambulans

Road showa NasDem Sulsel

RMS Kukuhkan Paris Yasir Jadi Ketua NasDem Jeneponto dan Hadiahkan Ambulans
Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (kedua kanan) memasangkan jaket partai kepada Paris Yasir sebagai tanda pengukuhan menjadi Ketua DPD NasDem Jeneponto, Senin (5/7/2021). (Foto: Istimewa)

KABAR.NEWS, Jeneponto - Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Paris Yasir resmi bergabung dan sekaligus dikukuhkan sebagai ketua DPD NasDem di daerah berjuluk Butta Turatea ini. 


Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS), Senin (5/07/2021) malam tadi di Jeneponto. Sebelumnya, road show NasDem mengunjungi Kabupaten Gowa dan Takalar.


Keseriusan Paris Yasir untuk membesarkan partai NasDem, dibuktikan dengan langsung membangun rumah aspirasi yang sekaligus dijadikan sebagai kantor DPD NasDem Jeneponto. 


Kantor tersebut juga langsung diresmikan oleh Rusdi Masse didampingi Wakil Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif bersama sejumlah pengurus DPW NasDem Sulsel yang ikut dalam Rombongan.


"Kaka Paris membuktikan keseriusannya dengan membangun gedung, kantor yang dibangun ini adalah salah satu kantor terbagus NasDem di daerah. Jangan kantornya bagus tapi suaranya tidak bagus, tapi kami yakin betul dibawa kendali Kaka Paris akan membawa partai NasDem lebih besar," kata RMS dalam sambutannya seperti rilus yang diterima KABAR.NEWS, Selasa (6/7/2021).


Setelah diamanahkan memimpin partai NasDem, RMS meminta Paris Yasir bergerak cepat melengkapi struktur partai. Dengan waktu pemilu 2024 yang masih panjang, nasDem saat ini mengendalikan dua kursi, akan menjadi pemenang pemilu nanti di Kabupaten Jeneponto.


"Malam ini kaka Paris sebagai ketua Jeneponto, segera bangun pondasi atau struktur partai NasDem. Kaka paris jangan takut dengan dua kursi, bangun kekompakan dan kebersamaan. Kesempatan ini waktu masih panjang, saya yakin bukan Partai NasDem kemarin tapi akan jadi pemenang di Jeneponto," harap RMS.


Sementara itu Paris Yasir menyampaikan rasa bangganya diterima dengan apa adanya oleh RMS bergabung dengan partai NasDem.


"Suatu kebangaan malam hari ini. Saya juga cerita sedikit, saya bangga awal bertemu dengan kaka Rusdi Masse diterima dengan apa adanya, saya cocok dengan ketua RMS," ujar Paris yang merupakan Mantan Ketua Gerindra Jeneponto.


Paris dalam kesempatan itu menyampaikan rasa optimisnya bersama dengan pengurus NasDem dan dukungan masyarakat akan membawa NasDem Jaya di Jeneponto. 


"Insya Allah bersama pengurus DPD dan Dukungan  masyarakat  saya akan membawa NasDem Jaya," ucap Paris.


Di akhir acara kunjungan itu, RMS juga menyerahkan satu unit Ambulans untuk DPD Jeneponto. Mobil Ambulans tersebut dipergunakan untuk pelayanan masyarakat yang membutuhkan.

Penulis: Akbar Razak/C