RMS ke Ilham Azikin: NasDem Harus Menang Pemilu di Bantaeng

Anggap bupati yang dijaga

RMS ke Ilham Azikin: NasDem Harus Menang Pemilu di Bantaeng
Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif (kiri) bersama Ketua Rusdi Masse (tengah) dan Bupati Kabupaten Bantaeng Ilham Syah Azikin (kanan) saat bertemu di Pantai Marina Bantaeng, Senin (5/7/2021).






KABAR.NEWS, Bantaeng - Road show NasDem Sulsel berlanjut ke Kabupaten Bantaeng, Senin (5/7/2021). Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin bersama pengurus NasDem setempat yang menerima langsung rombongan yang dipimpin oleh Rusdi Masse (RMS) di Pantai Marina, Bantaeng. 


Pada kesempatan itu, Ketua DPW NasDem Sulsel, RMS memuji Ilham Syah Azikin karena tetap setia menggunakan jas Partai NasDem. RMS juga mengaku Ilham Syah Azikin adalah salah satu kepala daerah yang ia jaga sampai sekarang.


“Terima kasih Pak Bupati karena masih setia dengan jas Partai NasDem. Jadi, salah satu orang yang saya jagai sampai sekarang adalah Pak Bupati Banteng,” kata RMS dalam keterangan tertulis, Selasa (6/7/2021).


“Sehingga harapan besar kepada Pak Bupati, NasDem harus menjadi pemenang, tak ada cerita kalau NasDem bukan yang menjadi pemenang,” sambung anggota Komisi III DPR RI itu. 


Sehingga pada pemilu 2024, Partai NasDem memilliki kendaraan sendiri untuk mengusung pada pilkada selanjutnya. "Pak bupati bikin Kendaraan sendiri jangan beli kendaraan. Untuk itu NasDem harus menang," harap RMS .Saat ini NasDem Bantaeng telah mengontrol dua kursi di DPRD Kabupaten Bantaeng.

Pada kesempatan itu juga, RMS juga manjaketkan sejumlah kader baru. Mereka adalah Ketua HIPMI Bantaeng, M. Ami yang bakal dipercayakan memimpin organisasi sayap NasDem yakni Garda Kabupaten Bantaeng dan istri ketua Apdesi Kabupaten Bantaeng yakni Dini Angreini bergabung, ia akan menjadi Ketua Malahayati Garnita NasDem Bantaeng.


Asal diketahui, RMS ditemani sejumlah pengurus, diantaranya, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua OK DPW NasDem Sulsel Tobo A Khaeruddin, Ketua Bappilu NasDem Sulsel Rudianto Lallo, Wakil Sekretaris DPW NasDem Sulsel Na’ma Abbas, dan Wakil Bendahara A Jerniati Tantu.


Adapula, Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial Syamsir, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Mustaqim Musma. Dan dari sayap partai NasDem pembina Garda yakni A Ridwan Djabir alias Dino dan dari Liga Mahasiswa NasDem Muh Aqram. 


Serta sejumlah anggota Fraksi NasDem DPRD Sulsel, seperti, Andre Tanta, Mizar Roem, Muhammad, Rachmatika Dewi alias Cicu, Ady Ansar, dan Sarwendi.


Penulis: Akbar Razak/C