Skip to main content

Respons Appi Soal Giat Akbar Danny Pomanto

Respon Appi Soal Giat Akbar Danny Pomanto
Dua bakal calon wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (kiri) dan Munafri Arifuddin di Universitas Negeri Makassar, beberapa waktu yang lalu. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Bakal calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin atau Appi, terlihat melempar senyum tipis saat menanggapi rencana kegiatan akbar oleh Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto di Celebes Convention Center (CCC), Sabtu (22/2/2020) besok.


Baca juga: Perintah Khusus NH, Golkar Bawa Zunnun Daftar ke PPP


Sebagaimana kegiatan yang diklaim Danny itu, bakal menghadirkan hingga belasan ribu massa dan dikemas dalam musyawarah rakyat, ini juga tentunya merupakan ajang unjuk gigi Danny selaku petahana pada Pilwalkot Makassar 2020.


"Saya pikir lumrah-lumrah saja, menurut saya orang bebas melakukan seperti apa bentuk kegiatannya, ada yang lakukan seperti besok (acara Danny), yah sesuai yang dibutuhkan. Cara konsolidasi itu berbeda-beda yah," ujar Appi kepada KABAR.NEWS di Kantor DPW PPP Sulsel, Makassar, Jumat (21/2/2020).


Saat ditanya rencana menggelar kegiatan tandingan, Appi mengaku masih terlalu dini. Saat ini ia hanya fokus dalam proses mendapat usungan dari partai politik (parpol) untuk mencukupkan syarat usungan di KPU.


Baca juga: Rekomendasi PAN ke None Ibarat "Dendam" Masa Lalu


"Jalan aja dulu sesuai dinamika, pilwalkot belum mulai, adem-adem aja dulu. Apalagi belum satu orangpun yang punya persyaratan cukup sebagai paslon (pasangan calon)," tutupnya.


Penulis: Andi Frandi

 

loading...