Respon Plt Ketua Golkar Jeneponto Ancaman Demo Saat Musda

Plt Ketua Golkar Jeneponto menanggapi santai soal adanya rencana demonstrasi saat Musda nanti.

Respon Plt Ketua Golkar Jeneponto Ancaman Demo Saat Musda
Plt Ketua Golkar Jeneponto, Ikram Iskandar.(Foto: Istimewa)












KABAR.NEWS, Jeneponto - Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Jeneponto dikabarkan akan diwarnai dengan aksi demonstrasi. Aksi tersebut akan dilakukan oleh sekelompok orang yang menolak terkait pencopotan 6 pimpinan kecamatan (Pimcam) Golkar.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Jeneponto, Ikram Iskandar membernarkan isu tersebut. Ikram mempersilakan kelompok tersebut untuk melakukan aksi demonstrasi. 

"Iya, saya baru dengar juga. Tapi silakan kalau mau demo itu sah-sah saja. Kita kan negara domokrasi, kalau tidak dianggap dengan keinginanya silakan, tapi apakah betul yang didemokan itu sesuai aturan, belum tentu juga," ujarnya kepada KABAR.NEWS, Kamis (11/3/2021).

Dia mengatakan bahwa eksekutor dari aksi tersebut dinilai tidak mencerminkan seorang politikus. Sebab, jika politikus mampu mengajarkan orang berpolitik yang santun.

"Kenapa kah tidak bisa berjiwa besar. Kenapa kah tidak bisa mengajarkan orang berpolitik yang santun. Berpolitik itu tidak usah cemberut gitu loh, senyum-senyum saja. Tidak usah terlalu serius, jangan baper gitu loh istilahnya sekarang," Kata dia.

Adik kandung Iksan Iskandar ini mengungkapkan, sejak dirinya menjalankan perintah partai, dirinya mengaku tak pernah tegang.

"Kita ini laksanakan perintah partai tidak pernah tegang-tegangan, tidak pernah mau berantem dengan orang, jalan saja terus," ungkapnya.

Adanya isu tersebut, pihaknya langsung melakukan rapat internal partai untuk membangun kesiapan. Bahkan, Ikram mengaku pelaksanaan Musda Golkar Jeneponto sudah 99 persen. 

"Ini saya baru rapat tadi, semuanya sudah 99 persen," ucapnya.

Penulis: Akbar Razak/B