Respon Keluhan Warga, Pemkot Parepare Lakukan Penambalan Jalan Berlubang

Langsung memerintahkan Dinas PUPR untuk melakukan penambalan.

Respon Keluhan Warga, Pemkot Parepare Lakukan Penambalan Jalan Berlubang
Petugas Dinas PUPR Parepare melakukan penambalan jalan berlubang. (Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Parepare - Komitmen Wali Kota Parepare, Taufan Pawe untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terus dibuktikan. Terbaru, keluhan masyarakat tentang jalan berlubang di Jalan Jenderal Sudirman langsung ditindaklanjuti Pemkot Parepare. 

Taufan Pawe langsung memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Parepare turun melakukan penambalan di titik berlubang tersebut. Kerusakan jalan yang disebabkan oleh beberapa faktor, seperti hujan, perubahan suhu, cuaca, temperatur udara, material konstruksi perkerasan, kondisi tanah dasar yang tidak stabil, proses pemadatan di atas lapisan tanah dasar kurang baik dan muatan kendaraan-kendaraan berat melebihi kapasitas.

"Terima kasih kepada masyarakat atas laporan dan kerja samanya. Mari rawat sinergitas ini," tulis Taufan Pawe, Wali Kota Parepare melalui akun instagram miliknya.

Taufan Pawe, mengatakan pihaknya memang intens untuk melakukan perbaikan sejumlah fasilitas jalan, khususnya dalam berbagai sektor pelayanan masyarakat Kota Parepare.

Penulis: Arsyad/C