Skip to main content

Resmikan Pamsimas di 7 Desa, Ini Harapan Bupati Sinjai

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya meresmikan Pembangunan Sarana Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) di tujuh Desa di Kecamatan Tellulimpoe, Selasa (23/1/2018). (KABAR.NEWS/Syarif)

KABAR.NEWS, Sinjai - Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya meresmikan Pembangunan Sarana Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) di tujuh Desa di Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, yang bertempat di Desa Era Baru, Desa Saotenga, dan Desa Kalobba, Selasa (23/1/2018).

Adapun tujuh Desa yang menjadi tempat pembangunan Pamsimas diantaranya Desa Bua, Desa Pattongko, Desa Era Baru, Desa Sukamaju, Desa Saotenga, Desa Kalobba, dan Desa Tellulimpoe.

Kepala Desa Era Baru Baharuddin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai atas bantuan sarana air minum yang ada di Desanya.

 

 

 

"Pembangunan Pamsimas ini sejalan dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Sinjai yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup dengan meningkatkan penyedian air minum masyarakat menuju pencaapaian universal acces tahun 2019,"ujar Bupati Sinjai H Sabirin Yahya dalam sambutannya.

Bupati Sinjai juga mengharapkan kepada masyarakat agar kegiatan ini bisa membawa manfaat yang baik bagi kita semua.

"Saya berharap agar Pamsimas ini tetap terjaga serta dikelola dengan baik oleh pemerintah Desa dan masyarakat," harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Staf Ahli Bupati Sinjai Budiaman, Para Kepala OPD, Direktur PDAM Sinjai Suratman, para Kepala Bagian Setdakab Sinjai, para tokoh masyarakat Tellulimpoe.

  • Syarif