Resmi Menikah, Atta-Aurel Rencana Bulan Madu di Dubai

Punya alasan khusus

Resmi Menikah, Atta-Aurel Rencana Bulan Madu di Dubai
Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/aurelie.hermansyah)






KABAR.NEWS - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurelia Hermansyah resmi berstatus suami istri setelah menggelar akad nikah dan resepsi di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).


Rencananya, Atta dan Aurel akan melalui masa bulan madu ke Dubai, Uni Emirates Arab. Segala dokumen untuk terbang ke Dubai telah dipersiapkan.


"Rencananya tanggal 6 (April) ke Dubai, visanya lagi diurus," kata Atta seperti dikutip Antara dari wawancara dengan salah satu saluran televisi swasta Indonesia.

Lantas apa alasan pasangan ini memilih berbulan madu di Dubai? Aurel mengatakan, Dubai menjadi salah satu lokasi yang keren untuk pengambilan foto.


Atta dan Aurel mengikat janji suci pada Sabtu siang ini di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Atta menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat saalat dan uang tunai sebesar Rp342.021 pada Aurel.


Presiden Joko Widodo menjadi saksi dari pihak Atta dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertindak sebagai saksi dari mempelai Aurel.


Sementara, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mewakili keluarga Atta yang berhalangan hadir karena sebagian besar berada di Malaysia dan terkendala pandemi Covid-19. Keluarga inti Atta hanya diwakili adiknya, Thariq Halilintar.