Skip to main content

Resmi Jadi Istri Rifky Balweel, Biby: Seperti Masih Pacaran

Resmi Jadi Istri Rifky Balweel, Biby: Seperti Masih Pacaran
Rifky Balweel dan Biby Alraen. (Int)

KABAR.NEWS, Jakarta - Dua sejoli yang baru saja melangsungkan janji suci pernikahan, Biby Alraen dan Rifky Balweel mengaku lebih bisa bernapas lega karena bisa melakukan segala hal berdua.

"Setelah menikah, lebih bisa napas, karena apa-apa bisa berdua, bisa sharing berdua, bisa nanya berdua," tutur Biby mengutip kompas.com.

Wanita berparas manis ini mengaku, romantisme dengan pasangannya tidak berubah setelah menikah, rasanya masih seperti pacaran.

"Ya, seperti kami pacaran aja sih, ya Sayang ya? Tapi, kalau malem enggak usah nganterin pulang, nginep rumah, he he he," timpal Rifky.

Rifky, yang sudah pernah menikah dan bercerai, menambahkan bahwa ia merasa lebih lengkap dengan memiliki kembali pendamping hidup.

Sebelum ini, Rifky Balweel empat tahun bersama artis peran Risty Tagor sebagai suami istri. Namun, perkawinan mereka kandas.

"Kalau aku berasa lengkap banget, ada yang ngurusin, terus enggak capek-capek nganterin pulang," ucap Rifky lalu tersenyum.

"Terus, kami udah tiga tahun pacaran, seluk beluknya, hitam putihnya, kami udah tahu semua. Karena kami udah tahu, makanya kami bersyukur," imbuhnya.

Biby Alraen mengatakan pula bahwa ia sekarang memiliki kebiasaan baru, yaitu membuatkan kopi dan sarapan untuk sang suami.

"Ya, paling kalau bangun tidur buatin kopi atau sarapan. Dari pacaran, kalau misalnya main ke rumah, Rifky aku masakin gitu. Jadi, udah biasa. Tapi, tetep tanya sama Rifky, hari ini mau makan apa," tuturnya.