Resmi, Ferdinand Sinaga kembali Perkuat PSM Makassar

*Status pinjaman dari Persis Solo

Resmi, Ferdinand Sinaga kembali Perkuat PSM Makassar
Selebrasi Ferdinand Sinaga saat masih memperkuat PSM Makassar pada musim 2018. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)












KABAR.NEWS, Makassar - Ferdinand Sinaga kembali bergabung ke PSM Makassar. Hal itu diumumkan Direktur Utama PSM, Munafri Arifuddin di Makassar, Selasa (4/1/2022). 


Ferdinand akan memperkuat Juku Eja untuk pertandingan putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022. The Dragon julukan pemain asal Medan tersebut, diperkenalkan secara daring oleh bos PSM.


"Seharusnya dia datang, akan tetapi kendala penerbangan. Ini rekrutan kita, Ferdinand Sinaga," ujar Appi sapaan Munafri Arifuddin di Hotel Aryaduta Makassar.


Ferdinand sendiri lewat sambungan teleconference, menegaskan kembali bergabung dengan PSM. Dia pernah membela klub ini sejak tahun 2016 dan membawa tim menjadi juara Piala Indonesia tahun 2019.


"Halo semuanya, senang bisa bertemu kembali. Maaf saya tidak bisa hadir dikarenakan sesuatu hal," tutur Ferdinand yang terlihat menyetir mobil menggunakan kaos oblong.


Appi melanjutkan, Ferdinand Sinaga didatangkan bukan dengan status permanen, alias masih dipinjam dari Persis Solo setelah Liga 2 musim ini berakhir. 


"Kita pinjam. Opsinya akan kita bicara dengan manajemen Persis Solo untuk masa depan Ferdinand," ujar Appi.