Remaja di Polman Sulbar Ditemukan Gantung Diri di Pasar

Sebelum ditemukan gantung diri, korban pamit keluar untuk membeli rokok di pasar.

Remaja di Polman Sulbar Ditemukan Gantung Diri di Pasar
Ilustrasi Gantung Diri. (Foto: Internet)

KABAR.NEWS, Polman - Warga disekitar Pasar Tinambung, Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) digegerkan dengan penemuan seorang remaja gantung diri. Diketahui identitas remaja gantung diri berinisial NA (19).

Kepala Kepolisian Sektor Tinambung, Inspektur Satu Rustam Abdul Gani menjelaskan korban ditemukan gantung diri pada pukul 06.00 Wita. Berdasarkan keterangan dari orang tuanya, NA pamit untuk bermasalam di rumah kerabatnya di Tinggas, Kecamatan Tinambung, Polman, Sulbar sejak Minggu (7/2/2021). 

"Ibunya bilang korban pamit untuk menginap di rumah tantenya di Tinambung. Sementara berdasarkan dari keterangan tantenya, korban ini meminta izin untuk membeli rokok," ujarnya, Rabu (10/2/2021). 

Rustam mengatakan setelah pamit tersebut, tetapi NA tidak kunjung pulang. Tante korban pun berusaha mencari dan ternyata ditemukan gantung diri di Pasar Tinambung dari informasi warga. 

"Setelah kerabatnya mencari, ternyata korban ditemukan tergantung di pasar. Setelah ditemukan jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Tinambung untuk menjalani visum. 

"Kami olah TKP dan langsung menghubungi keluarga korban," tuturnya. 

Rustam mengaku belum mengetahui penyebab NA gantung diri. Saat ini jasad NA sudah dimakamkan oleh keluarganya.