Relawan Pengusaha di Sulsel Target Prabowo-Gibran Bisa Raih 70 Persen Suara

Cawapres Gibran Rakabuming Raka mengukuhkan pengurus Repnas Sulsel

Relawan Pengusaha di Sulsel Target Prabowo-Gibran Bisa Raih 70 Persen Suara
Ketum Repnas Angga Prrawira dan Ketua Repnas Sulsel, Muh Yasir Mahmud.

KABAR.NEWS, Makassar - Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Sulawesi Selatan menargetkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subiano-Gibran Rakabuming Raka bisa meraih 70 persen suara di Sulsel. Target tersebut tidak muluk-muluk, karena Prabowo Subianto pernah menang hingga 60 persen pada Pilpres 2019.

Ketua Repnas Sulsel Muhammad Yasir Mahmud, menyatakan bahwa dalam Pilpres 2024 menargetkan 70 persen kemenangan untuk Prabowo-Gibran. Yasir menyebut kepengurusan Repnas Sulsel juga telah dibentuk.

“Jadi kami kepengurusan telah dilantik dan menyatakan untuk memenangkan Prabowo-Gibran, kemengan 70 persen,” kata Yasir Mahmud saat ditemui di kawasan Centre Point of Indonesia (CPI).

Pasca pelantikan Repnas Sulsel sendiri, kata Yasir Mahmud segera akan membentuk kepengurusan di 24 daerah lain. Yasir Mahmud mengatakan bahwa berani menarget tinggi suara Prabowo-Gibran karena memiliki jaringan pengusaha sampai ke akar rumput.

“Sulsel khususnya Bone, Soppeng, Wajo, Maros, hingga Bulukumba menjadi lumbung suara. Apalagi pada pemilu sebelumnya bisa meraih kemenangan suara yang besar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Repnas Angga Prawira mengatakan untuk memenangkan Repnas sendiri merupakan relawan pengusaha muda yang memang sudah eksis dari tahun 2019 kita mengantarkan Pak Jokowi-Ma'ruf dan saat ini kita berkonsolidasi dan pada akhirnya kita memutuskan untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

“Karena kita melihat merupakan pasangan yang saling melengkapi, dua-duanya dari capres sudah punya pengalaman dan komitmennya sudah jelas untuk membangun industri nasional,” tambahnya.

Anggaprawira mengatakan jika Gibran sendiri sebelum jadi Wali Kota kan memang jadi pengusaha muda yang menjalankan usahanya, usaha-usaha rintisan dan ini juga bisa menjadi contoh untuk anak-anak muda di Indonesia.

“Jadi kita setelah menimbang beberapa hal lalu kita memutuskan untuk memberikan suport kepada pasangan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.