Real Madrid Kekurangan Uang Beli Mbappe dan Haaland

Bursa transfer

Real Madrid Kekurangan Uang Beli Mbappe dan Haaland
Kylian Mbappa dan Erling Haaland. (The Sun)






KABAR.NEWS, Madrid - Situasi keuangan membuat Real Madrid kesulitan untuk membeli pemain seperti Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.


Menurut laporan Marca yang dilansir ESPN, Sabtu (23/1/2021), El Real akan berada dalam bahaya jika memaksakan Mbappe dan Haaland mendarat di Madrid.


Kedua pemain bintang itu memang telah lama menjadi bidikan Real Madrid dalam beberapa jendela transfer. Hanya saja, Los Galacticos belum dapat memastikan kapan keuangan mereka dapat stabil imbas pandemi Covid-19.


Apalagi kedua klub pemain tersebut tentu bersedia melepas kedua penyerang tersebut jika Real Madrid menyodorkan tawaran bernilai tinggi.

Usai PSG menekuk Montpellier 4-0, Sabtu dini hari, Mbappe berbicara tentang masa depannya di Paris. Pemain termuda yang menjuarai Piala Dunia itu mengaku klub sedang menawarkan pembicaraan kontrak jangka panjang.


"Kami sedang berbicara dengan klub, untuk mencari proyek jangka panjang. Saya memikirkannya karena jika saya menandatangani dan memperpanjang kontrak saya, itu adalah komitmen diri saya untuk jangka panjang ke PSG," kata Mbappe.


Sementara, Haaland tak hanya diminati Real Madrid. Sejumlah media telah melaporkan bahwa tiga klub Liga Inggris yakni Manchester United, Chelsea dan Manchester City sangat berambisi memboyong pemain 20 tahun itu dari Dortmund. Belum lagi Bayern Munchen juga berminat.