Reaksi Zidane soal Real Madrid Bersua Liverpool

Pada babak perempat final Liga Champions

Reaksi Zidane soal Real Madrid Bersua Liverpool
Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane. (Foto: website Real Madri)












KABAR.NEWS, Makassar - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi komentar atas hasil undian perempat final Liga Champions yang mempertemukan El Real melawan Liverpool. 


Pertemuan Real Madrid vs Liverpool di babak quarter-final mengulang kembali partai puncak Liga Champions musim 2017/18 di Kiev, Ukraina. Kala itu, 26 Mei menandai keberhasilan Zidane sebagai pelatih pertama yang tiga kali beruntun juara Liga Champions.


Bagi legenda hidup Timnas Prancis itu, baik Real Madrid dan Liverpool masing-masing berpengalaman dan tahu cara untuk memenangi laga gugur kompetisi Eropa tersebut.

"Kami tidak bisa bilang ini hasil undian yang baik atau buruk. Liverpool tahu apa yang dibutuhkan untuk memenangi pertandingan babak gugur, begitu juga kami," kata Zidane dikutip dari laman resmi Real Madrid, Sabtu.


"Ini akan menjadi pertemuan antara dua tim yang berkali-kali menjuarai Liga Champions dan dijamin bakal berlangsung seru. Di fase ini untuk menang selalu membutuhkan perjuangan," ujarnya menambahkan.


Real Madrid dijadwalkan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu untuk leg pertama pada 6 April sebelum ganti bertandang ke markas Liverpool sepekan berikutnya.