Rayakan HUT ke-9, Aston Makassar Hotel Beri Pelayanan Terbaik

Perayaan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Rayakan HUT ke-9, Aston Makassar Hotel Beri Pelayanan Terbaik
Manajemen Aston Makassar Hotel. (Foto: Istimewa)












KABAR.NEWS, Makassar - Memasuki usia yang ke-9 tahun, Aston Makassar Hotel kembali menggelar perayaan secara sederhana. Hotel berbintang 4 terletak di Jalan Sultan Hasanuddin ini, memulai perayaan dengan seluruh karyawan, Senin (17/5/2021).

Masih dengan mengikuti anjuran pemerintah, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seluruh karyawan tetap diwajibkan menggunakan masker dan masing-masing membawa handsanitizer pribadi.

Kegiatan tersebut dirangkaikan langsung dengan mengadakan Halalbihalal dengan turut mengundang direksi PT. Megahputra Hotel Makassar yang merupakan induk perusahaan dari Aston Makassar Hotel.

General Manager Aston Makassar Hotel, Joko Budi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh karyawan yang telah bekerja keras melewati masa-masa sulit pandemi yang telah berjalan selama lebih dari setahun.

“Kita telah bahkan masih berada pada masa-masa pandemi yang belum berakhir, namun dengan keterbatasan ini, kita harus tetap menampilkan performa yang terbaik juga pelayanan terbaik untuk pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya terhadap Aston Makassar.” ujarnya melalui keterangan tertulisnya kepada KABAR.NEWS, Senin (17/5/2021).

Tak lupa, Joko Budi juga menyampaikan ungkapan terima kasih yang mendalam bagi pelanggan-pelanggan setia yang telah mendukung Aston Makassar sehingga dapat terus berdiri selama 9 tahun dan mendatang. Karena semangat yang dijunjung adalah Kita Bisa , Kita Mau , Kita Mampu.

“Pertahankan dan tetap konsisten terhadap lingkungan yang bersih dan sehat, guna mempertahankan dan membangkitkan kepercayaan tamu terhadap Aston Makassar. Kita Bisa, Kita Mau, Kita Mampu” tambahnya.

Marketing Communication Aston Makassar Hotel, Rari Maharani mengatakan pada periode HUT ASTON Makassar ini, pihaknya menawarkan harga kamar mulai dari harga Rp550 ribunett untuk menginap 1 malam di tipe kamar Deluxe.

“Ini berlaku hingga akhir bulan mei dan setiap harinya diberikan promo terbatas," ucap Rari.