Skip to main content

Rayakan Anniversary Pertama, Mal Pipo Bakal Hadirkan Sheila Dara

HUT Pipo
Phinisi Point yang merayakan HUT pertama di Upper Ground Zona London Mal Phinisi Point (Pipo), Sabtu (21/4/2018).

 


KABAR.NEWS, Makassar - Bertepatan dengan hari kartini yang diperingati pada 21 April, Phinisi Point merayakan anniversary yang ke 1 tahun di Upper Ground Zona London Mal Phinisi Point (Pipo), Sabtu (21/4/2018).


General Manager Phinisi Point, Anggraini mengatakan puncak Anniversary Phinisi Point akan digelar 28 April 2018 mendatang dengan event Pipo Night Run dengan menghadirkan bintang tamu Sheila Dara dan Osvaldorio.


Perayaan Anniversary yang pertama Phinisi Point juga akan dirangkaikan dengan Fashion Show Pagelaran Kain Spesial bertemakan Perempoean Indonesia Hebat dengan menghadirkan 24 perempuan menginspirasi, 24 model wanita profesional dan 8 model pria profesional yang akan menampilkan busana karya desainer ternama di antaranya Itja Achmad, Arie Rich, Fauziah Lewa, Faizah Mawawi, Deasy Bachtiar dan Wanty Eldrin.


Baca Juga: 


Pegelaran ini semakin menarik dimana beberapa model yang juga dihadirkan adalah wanita menginspirasi Indonesia dan tidak mempunya dasar modeling seperti General Manager Phinisi Point Anggraini, Misbawaty Wawo selaku Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bulukumba, serta Sri Endang Sukarsih selaku Kadispora Sulsel.


"Di hari Kartini ini tentu sangat spesial untuk kami karena bertepatan dengan anniversary Phinisi Point, menyambut anniversary banyak kegiatan-kegiatan menarik yang kami suguhkan kepada pengunjung tentunya salah satunya pegelaran kain ini," katanya.


Dia berharap Phinisi Point bisa menjadi mall yang terus mengispirasi dan menjadi pilihan dengan menghadirkan event-event yang menarik. 


"Saya berharap phinisi point bisa menjadi mall yang mengispirasi serta menjadi menjadi mall nomor 1 di Makassar  dan untuk para pecinta fashion, wajib datang ke acara fashion show ini karena akan ada designer ternama kota Makassar," harapnya. 

 

  • Ulfa