Rasyid Ridha Berikan Bantuan Tenda Hajatan untuk Warga Desa Teteaji Sidrap

*Diberikan saat temu konstituen

Rasyid Ridha Berikan Bantuan Tenda Hajatan untuk Warga Desa Teteaji Sidrap
Anggota DPRD Sidrap Muh. Rasyid Ridha (kedua kiri) saat temu konstituen di Desa Teteaji, Tellulimpoe, Sidrap, Rabu (25/5/2022). (IST/HO)






KABAR.NEWS, Sidrap - Anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Muh. Rasyid Ridha memberikan bantuan tenda hajatan kepada masyarakat di Desa Teteaji, Kecamatan Tellulimpoe.


Tenda berukuran 15x5 meter diserahkan Ridha saat temu konstituen di desa tersebut, Rabu (25/5/2022) malam. Tatap muka ini juga bagian dari reses masa persidangan 2 tahun 2022.


Ridha pada kesempatan ini mengaku bersyukur bisa bertemu dengan konstituennya di Desa Teteaji. Selaku Legislator Fraksi Partai Gerindra Sidrap, pertemuan ini kata Ridha merupakan bagian dari fungsi anggota dewan.


"Alhamdulillah, malam ini kami melaksanakan kewajiban sebagai anggota DPRD yakni bertemu dengan konstituen dan melaksanakan reses, untuk menyerap aspirasi-apirasi masyarakat menuju agenda sidang II tahun 2022," kata Ridha dalam rilisnya.


Adapun bantuan tenda dari politisi muda ini, diberikan kepada masyarakat untuk digunakan dalam setiap hajatan. Baik itu keperluan pesta pernikahan hingga kegiatan olahraga.


"Mudah-mudahan bisa bermanfaat baik untuk masyarakat, terutama dipergunakan di setiap ada hajatan berupa nikahan, akikah, keolahragaan ataupun kegiatan-kegiatan yang bermanfaat lainnya," katanya.


Temu konstituen Rasyid Ridha pada malam tadi turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Teteaji. Sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat yang diharap dapat ditindak lanjuti politisi ini.