Rasyid Bakri: PSM Bermodal "Siri Na Pacce" Hadapi Borneo

Janji bekerja keras untuk lolos fase grup

Rasyid Bakri: PSM Bermodal "Siri Na Pacce" Hadapi Borneo
Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri (tengah) berebut bola dengan penyerang Bhanyakara Solo FC, Andik Vermansyah pada pertandingan grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Malang. (Foto: Liga Indonesia)






KABAR.NEWS, Makassar - Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri mengatakan ia dan rekan-rekannya tetap mati-matian dan bekerja keras melawan Borneo FC pada pertandingan ketiga fase Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Rabu (31/3/2021) hari ini.


"Kami dari tim PSM Makassar untuk pertandingan besok Insya Allah kami siap untuk bermain lebih kerja keras lagi dan lebih semangat di pertandingan ketiga melawan tim Borneo FC," ucap Rasyid Bakri saat Konferensi pers, di Malang, Selasa (30/3/2021). (Baca juga: Skenario PSM Lolos ke Babak 8 Besar Piala Menpora)


Menurut Rasyid, skuad Pesut Etam adalah salah satu tim dengan terbaik di Piala Menpora. Sehingga Juku Eja tetap waspada meski tim besutan Mario Gomez ini dipastikan kehilangan peluang lolos ke babak 8 besar.


Pria kelahiran Gowa ini menegaskan Pasukang Ramang datang dari Kota Daeng mengikuti pagelaran pramusim ini dengan tekad Siri Na Pacce.


"Insya Allah kami akan kerja keras pada pertandingan besok supaya bisa meraih hasil yang maksimal dan Insya Allah kalau diberi kesempatan bisa lolos ke babak berikutnya," tegas Rasyid.


Selain itu, Ia mengaku tak masalah jika berduet dengan siapa saja (Susanto Tan atau M Arfan) di lini tengah PSM Makassar kontra Borneo FC. 


"Untuk tandem di lini tengah saya pikir Susanto maupun Arfan (kami) sudah berlatih bersama-sama di Makassar dua minggu sebelumnya dan saya pikir dua minggu itu waktu yang ckup kami bisa saling memahami di lapangan," pungkasnya. (Baca juga: PSM vs Borneo, Juku Eja Ingin Buktikan Bukan Tim Underdog)


PSM hanya butuh hasil imbang atau satu poin untuk lolos ke babak 8 besar Piala Menpora. Saat ini, tim asuhan Syamsuddin Battola memimpin grup B dengan jumlah 4 poin.


Penulis: Darsil Yahya/B