Skip to main content

Rapat Pleno Administrasi Paslon, KPU Parepare Singgung LHKPN Calon

Pleno
Pelaksanaan rapat pleno yang dilaksanakan di media center KPU Parepare. (KABAR.NEWS/Wahyu Ady Saputra)


KABAR.NEWS, Parepare - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare melaksanakan rapat pleno terbuka hasil penelitian syarat calon wali kota dan wakil wali kota Parepare di Media Centre kantor KPU Kota Parepare, Kamis (18/1/2018).


Ketua KPU Kota Parepare, Nur Nahdiyah mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya, terdapat beberapa kekurangan yang mesti dilengkapi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) hingga tanggal 20 Januari 2018.


"Hari ini kami melakukan rapat pleno untuk menyampaikan kepada tim Bapaslon tentang beberapa hal yang mesti dilengkapi Hingga tanggal 20 Januari 2018," ungkap Nahdiyah.


Nahdiyah mengatakan, untuk Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare tidak terlalu banyak yang mesti dilakukan perbaikan. 


"Berkas LHKPN dari KPK yang mesti harus dilengkapi, ada juga salah satu paslon yang berkasnya tidak diberikan stempel," pungkasnya.


Nahdiyah menjelaskan, selain berkas yang mesti dilengkapi oleh Bapaslon. Visi dan misi kedua Bapaslon mesti dilakukan penyempurnaan sesuai dengan Renca Pembangunan Jangka Panjang (RPJP).

  • Wahyu Ady Saputra